Home Provinsi Perkuat Silahturahim, IPPEMSI Gelar Turnamen Futsal

Perkuat Silahturahim, IPPEMSI Gelar Turnamen Futsal

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak selenggarakan Turnamen Futsal (IPPEMSI CUP V) dengan tajuk menjunjung tinggi Sportifitas, mempererat tali persaudaraan. 

Kegiatan tersebut diselanggarakn di NTI dan LITHA Soccer, diikuti sebanyak 12 Tim dari berbagai organisasi dan kelompok pemuda di kota Makassar, berlangsung 29-1 Oktober 2024.

Daniel Grand Saputra dalam pembukaan turnamen tersebut mengingatkan dihadapan peserta untuk membangun karakter yang positif yaitu menjunjung sportifitas dan berjiwa besar. 

"Gelaran IPPEMSI CUP adalah rangkaian kegiatan Dies Natalis 25 IPPEMSI Makassar. Kita ingin ciptakan euforia besar bagi seluruh kader agar menyambut usia 25 Tahun IPPEMSI dengan penuh kebahagiaan," kata Daniel.

Daniel mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang mengenalkan IPPEMSI Makassar. Ia berharap gelaran ini bisa mengajarkan arti sportifitas dan rasa semangat dalam berolahraga.

"Yang terpenting ialah utamakan fair play, menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan persaudaraan. Selamat bertanding, bertandinglah dengan penuh Sportifitas, jadikan IPPEMSI CUP V Tahun 2024 sebagai wahana untuk menunjukkan prestasi dan silahturahim," tutup Daniel.

Editor       : Redaski