Home Organisasi Perjuangkan Rekomendasi Jajaran, PP HPMM Audiensi Dengan Pemkab Enrekang

Perjuangkan Rekomendasi Jajaran, PP HPMM Audiensi Dengan Pemkab Enrekang

REPLIKNEWS, ENREKANG - Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (PP HPMM) menggelar audiensi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang di Kantor Bupati Enrekang, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Enrekang.

Ketua umum PP HPMM, Muhammad Arya mengatakan jika audiensi itu sebagai bentuk tanggung jawab pengurus pusat untuk menyampaikan rekomendasi jajaran ke pihak  Pemkab Enrekang.

"Alhamdulillah tadi kita sudah lakukan audiensi dengan bapak PJ bupati Enrekang, ini merupakan bagian dari tanggung jawab kita semua di PP HPMM untuk memperjuangkan apa yang menjadi rekomendasi musyarawah seluruh jajaran HPMM," jelas Arya usai melakukan audiensi, Kamis (20/6/2024) sore.

Olehnya itu, Lanjut Arya menyampaikan jika rekomendasi tersebut telah diterima oleh pihak Pemkab Enrekang dan akan segera ditindaklanjuti.

"Kita diterima baik oleh pihak Pemda dan setelah kita audiensi insyaallah rekomendasi jajaran akan segera ditindaklanjuti oleh pihak," terangnya.

Selain itu, Arya juga menyampaikan kepada seluruh jajaran HPMM agar terus berkomitmen dalam mengawal hasil rekomendasi tersebut.

"Tentunya rekomendasi ini berasal dari hasil-hasil musyawarah di jajaran dan tentu ini adalah kesepakatan semua jajaran, semoga kita semua komitmen untuk mengawal hasil rekomendasi ini," ujarnya.

"Selain itu saya juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah memasukkan hasil rekomendasinya ini," pungkas Arya.

Editor   : Redaksi