Home Daerah Peringati Hari Sumpah Pemuda, Polsek Sa'dan Balusu bersama Himpunan Mahasiswa Sa'dan Lakukan Bakti Sosial

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Polsek Sa'dan Balusu bersama Himpunan Mahasiswa Sa'dan Lakukan Bakti Sosial

REPLIKNEWS, TORAJA UTARA - Polsek Sadan Balusu bersama dengan Himpunan Mahasiswa Sadan kab Toraja Utara mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 93 tahun 2021, Kamis (28/10/2021). 

Bakti Sosial kali ini mengambil sasaran  membersihkan jalanan umum dan perkantoran di wilayah kecamatan Sa'dan.

Bakti sosial ini bertujuan untuk memberikan Edukasi dan dedikasi kepada masyarakat. 

Bakti Sosial merupakan kegiatan sosial yang lakukan untuk mendidik masyarakat agar lebih peduli dengan kondisi lingkungan.

Kapolsek Sadan Balusu Iptu T. Sirenden mengatakan, sangat menghargai dan berterimakasih kepada adik adik Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Sa'dan yang telah melakukan Bakti Sosial ini. 

"Kedepannya diharapkan dapat melakukan kegiatan lain yang positip sehingga dapat memberikan kontribusi untuk  membawa kemajuan diberbagai bidang di wilayah kecamatan Sadan khususnya dan kab Toraja Utara pada umumnya", katanya. 

"Dan juga dengan diadakannya kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh para mahasiswa setidaknya menjadi bukti bahwa misi perguruan tinggi tidak hanya bersifat akademis semata namun juga dapat mendorong para mahasiswa agar memiliki kepedulian terhadap masyarakat" Tutup Iptu T. Sirenden. (*/Iga)