Home Provinsi Peringati Dies Natalis ke 62, GAMKI Sulsel Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan dan Tanam Pohon

Peringati Dies Natalis ke 62, GAMKI Sulsel Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan dan Tanam Pohon

Dies Natalis GAMKI ke 62 ditandai dengan ibadah syukur dan pemotongan tumpeng.

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) DPD Sulawesi Selatan (Sulsel) peringati Dies Natalis GAMKI ke 62 tahun 2024 dengan berbagai kegiatan. 

Dies Natalis GAMKI ke 62 ditandai dengan ibadah syukur dan pemotongan tumpeng. 

Tak hanya itu, GAMKI Sulsel juga melakukan kunjungan kasih ke salah satu Panti Asuhan yang ada di Makassar sebagai wujud nyata kasih terhadap sesama.Kemudian, penanaman pohon dan membagikan bibit pohon di Sekretariat DPD GAMKI Sulsel, Jln. Gn. Bawakaraeng No.51.

"Dalam rangkaian Dies Natalis kita bersyukur di support oleh Dinas Kehutanan Sulawesi Selatan untuk melakukan penanaman dan membagikan bibit pohon dalam rangkaian memperingati Hari Bumi tahun 2024," kata Albert Palangda, ketua GAMKI Sulsel, Minggu (28/04/2024). Albert menyampaikan terima kasih kepada tim kerja dan semua anggota GAMKI Sulsel yang telah mempersiapkan kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik.

"Kita berharap di usia ke 62, GAMKI semakin eksis dan kehadirannya di seluruh Nusantara bisa bernilai manfaat untuk Gereja, nusa dan bangsa bisa berperan serta sebagai partner pemerintah di masing-masing daerah," harap Albert. 

Ia juga berharap kedepan semua program kerja GAMKI Sulsel berjalan lancar. 

Penulis    : Iga
Editor      : Redaksi