Home Daerah Penyambutan Mahasiswa Baru 2021, KPMP Cabang Lembang Usung Tema Kekeluargaan

Penyambutan Mahasiswa Baru 2021, KPMP Cabang Lembang Usung Tema Kekeluargaan

Dengan mengusung tema "KPMP Dalam Bingkai Kekeluargaan", kegiatan penyambutan tersebut merupakan ajang perekrutan anggota baru yang dilaksanakan setiap tahunnya.

REPLIKNEWS, PINRANG - Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) Cabang Lembang menggelar Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) bagi angkatan 2021. Kegiatan ini berlangsung di Penginapan Radar NKRI, Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa. Jumat, (17/12/2021).

Dengan mengusung tema "KPMP Dalam Bingkai Kekeluargaan", kegiatan penyambutan tersebut merupakan ajang perekrutan anggota baru yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Hendra, Ketua Panitia PMB 2021 Cab. Lembang mengatakan, kegiatan penyambutan adalah ajang bagi para mahasiswa baru untuk saling mengenal.

"PMB ini merupakan tempat saling mengenal sesama mahasiswa dari Lembang sekaligus untuk membekali mereka dengan materi-materi yang berkaitan dengan kehidupan di kampus nantinya," pungkas mahasiswa asal Desa Rajang itu.

Kegiatan yang dilangsungkan pada 17-19 Desember 2021 tersebut menghadirkan berbagai mahasiswa dari berbagai daerah di Kecamatan Lembang dengan latar belakang kampus yang berbeda.

Haerul, Ketua Umum KPMP Cabang Lembang berharap para anggota baru nantinya dapat memberi kontribusi serta membangun semangat kekeluargaan di lembaga yang tengah Ia pimpin.
 
"Harapan saya kedepannya para anggota baru dapat berkontribusi banyak terhadap lembaga mempertahankan solidaritas kekeluargaan dan yang terpenting bisa mempertanggung jawabkan beban akademik, moral dan sosial," pungkasnya. (Agus)