Home Provinsi Pemkot Makassar dan Polda Sulsel Kerja Sama Dalam Penegakan Aturan Lalu Lintas

Pemkot Makassar dan Polda Sulsel Kerja Sama Dalam Penegakan Aturan Lalu Lintas

Pemkot Makassar dan Polda Sulsel kerja sama dalam penegakan aturan lalu lintas.

Repliknews.com, Makassar - Walikota Makassar menerima Wakapolda Sulsel Bapak Brigjen Pol. Drs. Halim Pagarra bersama Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Witnu Urip Laksana, di ruang War Room di lantai 10 Menara Kantor Balaikota, Jumat (5/3/2021).

Dikutip dari halaman facebook Danny Pomanto, Kedatangan Bapak Wakapolda ke ruang pemantauan War Room dalam rangka kerjasama Polda Sulsel dan Pemkot Makassar.

Kerja sama yang dimaksud yakni, penegakan aturan lalu lintas, dengan menerapkan tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).

Dengan adanya penerapan ETLE di Kota Makassar, Pemkot Makassar akan mempersiapkan penerapan ETLE ini sebaik mungkin, agar berjalan dengan baik.

"Suatu kehormatan pemerintah Kota Makassar menjadi bahagian dari penerapan ETLE di kota Makassar dan saya telah menyampaikan kepada semua aparat di Pemkot untuk mempersiapkan sebaik mungkin agar penerapan di Makassar bisa berjalan dengan baik karena adalah perintah Bapak Kapolri tentang penerapan ETLE", tulis Walikota Danny Pomanto di halaman facebooknya. (Wahyu)