Home Organisasi PB Ipmil Raya Gelar Silaturahmi Lintas Generasi Dirangkaikan Buka Puasa Bersama

PB Ipmil Raya Gelar Silaturahmi Lintas Generasi Dirangkaikan Buka Puasa Bersama

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Pengrus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (PB Ipmil Raya) gelar Buka Puasa bersama dan silaturahmi lintas generasi bertempat di Sekretariat PB Ipmil Raya, JL. Kijang 65 Makassar, Selasa (2/4/2024).

Selain itu agenda buka puasa ini dihadiri beberapa jajaran Koordinator perguruan tinggi dan dua Demisioner ketua PB Ipmil raya yaitu  Kakanda Adiatma ketua periode 2014-2016, Kakanda Ittong Sulle Ketua periode 2018-2020  dan seluruh mahasiswa Wija to Luwu yang ada di kota Makassar.

Sebelum buka Puasa bersama dimulai, ada diskusi bersama dengan sejumlah pengurus dan para senior yang sempat hadir.

Menurut ketua umum PB Ipmil Raya, Muhammad Tawakkal, agenda tersebut merupakan moment yang pas untuk memupuk silaturahmi sesama pengurus dan kader.

"Ini merupakan bagian daripada silaturahmi yang setiap tahunya diadakan oleh Pengurus Besar Ipmil Raya di bulan ramadhan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama," ujar Tawakkal.

Dimomen ramadhan ini, Tawakkal juga menyampaikan kepada kader agar tetap memperat hubungan baik antar sesama pengurus dan jajaran Pengurus Koordinator perguruan tinggi dalam mempersiapkan agenda-agenda besar untuk memajukan daerah yaitu Luwu Raya.

"Karna itu, agenda buka puasa dan silaturahmi ini seluruh mahasiswa dan kader Ipmil Raya yang ada di kota makassar untuk mempererat kekeluargaan antar sesama Wija to Luwu yang sedang mengenyam pendidikan di Kota Makassar dan semoga PB Ipmil Raya semakin maju dan menjadi generasi emas yang siap untuk mengabdi untuk daerah khususnya Luwu Raya," pungkas Tawakkal selaku ketua PB Ipmil Raya.


Editor   : Redaksi