Home Olahraga Pasca Pelantikan, Pordi Sulsel Konsilidasi Wilayah Luwu

Pasca Pelantikan, Pordi Sulsel Konsilidasi Wilayah Luwu

REPLIKNEWS, MASAMBA - Pasca pelantikan pengurus wilayah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Prov. Sulawesi Selatan pada 15 Januari 2022 lalu di hotel Claro Makassar yang bersamaan pengukuhan pengurus daerah (pengda) Pordi beberapa kabupaten/ Kota, PW. Pordi Sulsel tancap gas langsung melakukan konsilidasi dengan beberapa pengda di wilayah Luwu.

Sekretaris PW. Pordi Sulsel, Hasanuddin DJ,MM.  didampingi oleh Ketua divisi (Kadiv) humas, Iqbal melakukan kunjungan konsilidasi di kota Palopo, Kab. Luwu timur, dan Kab. Luwu Utara.

Kadiv humas Pordi Sulsel, Iqbal mengatakan kunjungan konsilidasi di beberapa wilayah dalam rangka menjalin komunikasi lebih baik, koordinasi dan konsilidasi dalam rangka pengembangan Pordi sebagai wadah bagi para penggemar olahraga domino tersebut.

"Kami bersama Pak Sekretaris mewakili Ketua melakukan kunjungan di beberapa wilayah di tanah Luwu dalam rangka melakukan konsilidasi bagaimana Pordi di daerah bisa berjalan dan berkembang di Palopo, Luwu Utara dan luwu timur", ucap iqbal, Rabu (19/01/2022).

Hal tersebut juga disampaikan oleh Sekretaris Pordi Sulsel, Hasan yang menitip dan berharap agar daerah yang sudah dikukuhkan untuk membangun komunikasi dan koordinasi dalam rangka melebarkan jaringan hingga di tingkat kecamatan bahkan gardu.

"Buat daerah yang sudah dikukuhkan agar senantiasa membangun komunikasi dan koordinasi  dalam rangka melebarkan jaringan hingga ke tingkat kecamatan bahkan gardu", imbau Hasan.

Sementara itu, Ketua Pordi Lutra Riza yang didampingi bendaharanya, Iqbal yang menyambut kedatangan pengurus Pordi Sulsel akan segera menjalankan apa yang menjadi amanah dari pengurus wilayah.

"Kami siap mengembangkan Pordi di Lutra. Aoa yang menjadi amanah dari pengurus wilayah insya Allah kami akan segera laksanakan", ujar Riza. (*).