Home Politik Partai Hanura Tana Toraja Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg

Partai Hanura Tana Toraja Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Tana Toraja resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Hanura Tana Toraja, sekaligus Ketua Fraksi Hanura DPRD Tana Toraja, Andarias Tadan mengajak masyarakat Toraja, baik yang di Toraja maupun masyarakat Toraja yang ada di luar, untuk bergabung menjadi calon anggota legislatif melalui partai Hanura, baik di DPRD tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun Pusat.

Hal tersebut disampaikan ketua DPC Partai Hanura kepada awak media di sela-sela Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Kantor DPRD Tana Toraja, Rabu (1/2/2023).

Andarias Tadan mengatakan Partai Hanura membuka diri bagi semua kalangan, baik itu pensiunan ASN, Pengusaha, Pensiunan TNI ataupun masyarakat yang mau menjadi calon legislatif 2024.

Ia juga mengajak bagi masyarakat yang berkeinginan menjadi caleg dari partai Hanura silahkan menghubungi sekretariat Partai Hanura Kabupaten Tana Toraja dan mengambil blanko formulir sesuai tingkatan yang ada.

Meski begitu, dalam rangka membesarkan partai Hanura, Andarias Tadan menyebut tetap ada mekanisme dan aturan-aturan yang berlaku sebagaimana diatur dalam aturan organisasi Partai Hanura terkait penjaringan bakal calon anggota legislatif.

"Ini adalah pengumuman resmi sesuai arahan dan petunjuk dari Bapilu Partai Hanura Provinsi Sulsel, yang tetap mengacu pada mekanisme dan aturan yang telah ditetapkan oleh partai", pungkas Andarias Tadan

Penulis   : Martinus Rettang
Editor     : Natha