Home Politik Partai Golkar Tator Gelar Jalan Sehat dan Sediakan Door Prizes, Ratusan Peserta Antusias

Partai Golkar Tator Gelar Jalan Sehat dan Sediakan Door Prizes, Ratusan Peserta Antusias

REPLIKNEWS, TANA TORAJA-Ratusan warga padati kantor Partai Golongan Karya (Golkar) Tana Toraja di Kelurahan Pantan Makale, Selasa (18/10/2022) sore tadi. 

Ratusan warga tersebut merupakan peserta jalan sehat yang digelar Partai Pohon Beringin Tator dalam rangkah memperingati HUT Ke-58. 

Agenda jalan sehat dengan titik start di Kantor DPRD Tana Toraja dimeriahkan sejumlah kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Tak sekadar jalan sehat, di depan Kantor Golkar Tator, sebagai titik pinish juga disediakan door prizes berupa satu (1) buah mesin cuci, dua (2) buah kulkas, sebuah sepeda, dan sejumlah hadiah menarik lainnya yang membuat para peserta antusias.

Pada kesempatan tersebut, Welem Sambolangi, selaku Koordinator kegiatan menyampaikan terimakasih  atas partisipasi semua pihak yang terlibat pada perayaan HUT Ke-58 Partai Golkar, sekaligus permintaan maaf atas ketidakhadiran ketua DPD II Golkar Tator, Viktor Datuan Batara. 

"Puji syukur hari ini kita telah melaksanakan jalan sehat dalam Rangkah 58 tahun Partai Golkar. 

Terimakasih atas partisipasi dan dukungan kita semua, sekaligus permohonan maaf karena Bapak Viktor Datuan Batara yang tidak bisa hadir karna sedang melaksanakan tugas di Jakarta", ucap Welem Sambolangi.

Penulis : Nhata