Home Olahraga Panitia Lakipadada Road Race 2023 Apresiasi Pengamanan TNI-POLRI

Panitia Lakipadada Road Race 2023 Apresiasi Pengamanan TNI-POLRI

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Lakipadada Open Road Race 2023 digelar dalam rangkaian lovely Desember yang berlansung selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu tanggal 2 dan 3 Desember 2023 di Bandara Pongtiku Rantetayo Kabupaten Tana Toraja sukses digelar.

Road race terpantau berlansung aman dan tertib dibawah kendali pengamanan oleh TNI Polri dari Personil Polres, Polsek Saluputti, Personil Kodim 1414/ Tator dan Personil Koramil Saluputti.

Panitia pelaksana Lakipadada Open Road Race memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak keamanan dalam hal ini TNI-POLRI yang telah membantu pengamanan sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar.

"Terima kasih pihak Kepolisian dari jajaran Polres Tana Toraja, Pihak TNI dari jajaran Kodim 1414 Tana Toraja yang boleh setia menemani menjaga keamanan di sekitar lokasi kegaiatan ini. Terima kasih waktunya selama dua hari, TNI-POLRI luar biasa," kata Yoelnard Ato' Tulungallo.

Sementara itu, menurut Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, melalui Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) KOMPOL Andarias. BP. bahwa sebanyak 75 personil yang diturunkan untuk melaksanakan pengamanan bersama TNI dari Kodim dan Koramil

"Terima kasih kepada seluruh personil baik dari Personil Polri maupun Personil TNI yang telah melaksanakan pengamanan Road Race selama 2 hari, hal ini terwujud atas kerja sama kita semua" ungkap Kabag Ops.

"Keamanan road race ini tercipta atas peran serta seluruh elemen masyarakat termasuk peran serta Panitia pelaksana, sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman dan tertib," pungkas Andarias.


Editor    : Redaksi