Home Provinsi Paduppa Drink & Eatery dengan Brand Kacamata Look Result

Paduppa Drink & Eatery dengan Brand Kacamata Look Result

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Paduppa Drink & Eatery berkolaborasi dengan Brand Kacamata Look Result Melakukan Soft Launching yang terletak di Jl. Dr Ratulangi No 86 Kota Makassar, Senin (10/07/2023).

Paduppa Drink & Eatery Merupakan Coffeshop  yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong para anak muda di Kota Makassar dengan konsep ruang outdoor Dengan menawarkan aneka minuman jenis kopi dan lainnya. Paduppa Cafe berkolaborasi dengan Brand Kacamata Look Result agar pengunjung yang nongkrong dapat melihat Kacamata.

CMO Dafa Ainur mengatakan Paduppa Cafe menjadi Opsi Bagi Teman-Teman yang mencari Tempat Nongkrong di Daerah Ratulangi selain tempat nongkrong tersedia juga toko kacamata photocromic yang Menyediakan Cek Mata Minus Gratis dan pembuatan Kacamata Minus Photocromic dan beberapa jenis Lensa Lainnya dengan harga terjangkau.

Sebelumnya, Paduppa Cafe sudah ada di Jl. Kumala Kota Makassar, Sulawesi selatan yang dibuka pada awal tahun 2017 dan Look Result menjadi brand kacamata pada tahun 2021 yang melakukan fokus penjualan Online di sosial Media instagram dengan username @LookResult

Kolaborasi ini terjadi karena melihat banyak anak anak muda di makassar yang selalu mencari tempat nongkrong tapi memprioritaskan Fashion jadi Look result jg hadir sebagai solusi bagi teman teman" Lanjutnya.

Paduppa Cafe dan Look Result menjadi Colaborasi yang efisien untuk teman teman.

Paduppa Cafe dan Look Result terbuka setiap hari. Jam operasional mulai pukul 09:00 Wita hingga pukul 23:00 Wita.

Namun, jika ingin menikmati suasana sejuk, sebaiknya mengunjungi Paduppa cafe pada waktu sore atau malam hari.


Penulis    : Yedidya Eka Putra
Editor      : Redaksi