Home Politik Milenial Toraja Barat Siap Kawal dan Menangkan Victor - John di Pilkada Tator 2024

Milenial Toraja Barat Siap Kawal dan Menangkan Victor - John di Pilkada Tator 2024

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Pasangan nomor urut 02 Victor Datuan Batara - John Diplomasi (VISI) mendapatkan dukungan penuh dari Milenial Toraja Barat dalam Pilkada 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu pemuda Toraja Barat, Krisdianto sekaligus sebagai ketua Milenial VISI Toraja Barat saat menghadiri konsolidasi Tim pemenangan di Tongkonan Parappo, kecamatan Malimbong Balepe', kabupaten Tana Toraja, Sabtu (12/10/2024).

Krisdianto menyampaikan pernyataan sikap dukungan kepada paslon nomor urut 02, Victor Datuan Batara - John Diplomasi dalam Pilkada Tana Toraja 2024.

"Kami dari pemuda Toraja Barat hari ini bersatu dalam satu kesatuan untuk bagaimana kami pemuda Toraja Barat turut serta dalam mengawal dan memenangkan VISI dalam kontes Pilkada Tana Toraja 2024," kata Krisdianto yang akrab disapa Bung Dian kepada REPLIKNEWS.

Menurutnya, Tahun 2045 nantinya Indonesia berada pada Indonesia Emas dan sosok pemimpin yang dibutuhkan di Tana Toraja ada pada sosok Victor - John. olehnya itu kata dia, pemuda Toraja Barat tidak ada alasan  untuk tidak mendukung VISI dalam Pilkada 2024 sebagai pondasi dalam menghadapi Indonesia Emas nantinya.

"Saya sering berdiskusi dengan bapak Victor Datuan Batara dan sering mendengarkan pidato John Diplomasi bagaimana memberikan peluang kepada anak muda dalam mengembangkan minat dan bakat atau potensi. Dan itu adalah harapan terbesar kami selaku pemuda dan milenial yang selama ini tidak pernah mendapatkan ruang atau wadah dalam mengimplementasikan apa yang menjadi bakat atau talenta kami," harapnya.

Bung Dian mengajak seluruh masyarakat terlebih khusus milenial Toraja Barat untuk bersatu memenangkan Victor - John dalam Pilkada Tana Toraja 2024.

"Teman-teman, mari kita satukan tekad dan komitmen untuk terus mengawal Victor - John menjadi Bupati Tana Toraja periode 2024-2029. Dan untuk bapak Victor - John hari ini kami mau katakan bahwa pak Victor dan pak John jangan takut, milenial bersama bapak dalam mengawal dan memenangkan VISI di 27 November yang akan datang," pungkasnya.

Sementara itu, Jendral Lapangan VISI Gamal Mangesa mengapresiasi dukungan dari milenial Toraja Barat untuk menentukan dan membawa Tana Toraja kearah yang lebih baik.

"Saya sangat mengapresiasi antusias dan semangat Pemuda dan milenial Toraja Barat yang masih memiliki rasa kepedulian dan kerinduan untuk membawa perubahan Tana Toraja kearah yang lebih baik. Dan semuanya itu ada di Victor-John," ungkap Gamal.

"Kalau salah meletakkan pondasi politik sama halnya dengan salah dalam meletakkan masa depan," pungkasnya.

Penulis     : Hendrawan Tulak
Editor       : Martinus Rettang