Home Politik Milenial dan GenZ Siap Dukung dan Menangkang dr Zadrak di Pilkada Tana Toraja 2024

Milenial dan GenZ Siap Dukung dan Menangkang dr Zadrak di Pilkada Tana Toraja 2024

Dengan sukarela mereka siap mendukung dan memenangkan dr Zadrak Tombeg sebagai Bupati Tator 2024.

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Usai menyatakan sikap maju bertarung sebagai Calon Bupati Tana Toraja (Tator) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November mendatang, dukungan untuk ketua DPC Gerindra Tator dr Zadrak kini mulai mengemuka. 

Dukungan ini datang dari ratusan pemuda mengatasnakan diri 'Relawan Milenial dan GenZ Zadrak'. Dengan sukarela mereka siap mendukung dan memenangkan dr Zadrak Tombeg sebagai Bupati Tator 2024.

Norma Paiman Lebang ketua Relawan Milenial dan GenZ Zadrak Tombeg mengatakan, relawan ini resmi terbentuk hari Sabtu 28 April 2024. 

"Ini merupakan team relawan pertama yang terbentuk dengan struktur kepengurusan yang lengkap serta menyatakan sikap berkontribusi untuk pemenangan Zadrak menjadi Bupati Tana Toraja 2024," kata Norma. 

Norma mengungkap, dukungan mereka bukan tanpa alasan. Sebab, kata dia dr Zadrak yang saat ini menjabat sebagai sebagai Wakil Bupati Tator merupakan sosok pemimpin yang sederhana dan merakyat serta memiliki perhatian dan kontribusi bagi generasi muda di Bumi Lakipada. 

"Besar harapan kami Bapak dokter Zadrak bisa menjadi Bupati Tana Toraja karena pemimpin yang kami harapkan adalah pemimpin yang bisa mensuport anak muda," terang Norma. 

Lulusan terbaik Ilmu Politik Universitas Halu Oleo Kendari itu menyebut tageline mereka yakni 'Cinta Dokter Zadrak, Cinta Tana Toraja'. Saat ini kata dia, ratusan anggota sudah bergabung dalam relawan ini. 

"Saya pikir ketika anak-anak muda ini bersatu di bawah naungan pemimpin yang baik, maka Tana Toraja akan lebih bersinar dengan ide-ide dan gerakan yang di bentuk untuk kemajuan daerah kita," ungkapnya. 

Kehadiran mereka secara sukarela disambut baik dr Zadrak.

"Terima kasih kepada Milenial dan GenZ yang secara sukarela menyatakan sikap untuk mendukung saya maju menjadi bupati Tana Toraja," kata dr Zadrak.

Penulis    : Iga
Editor      : Redaksi