Home Daerah Mendapat Piagam dari Kapolda Sulsel, dr Achmad Mudassir: Berkat Semua Nakes

Mendapat Piagam dari Kapolda Sulsel, dr Achmad Mudassir: Berkat Semua Nakes

Piagam ini diberikan sebagai bentuk penghargaan atas peran serta dan dukungannya dalam menekan dan menurunkan penyebaran covid-19 di Kabupaten Tana Toraja.

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - dr. Achmad Mudassir Muchlis sala satu dari tiga dokter di Tana Toraja (Tator) yang mendapat piagam penghargaan dari Polda Sulawesi Selatan (Sulsel). 

dr. Achmad Mudassir Muchlis, merupakan dokter spesialis penyakit dalam di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lakipadada, Tana Toraja. 

Piagam ini diberikan sebagai bentuk penghargaan atas peran serta dan dukungannya dalam menekan dan menurunkan penyebaran covid-19 di Kabupaten Tana Toraja. 

Selain dr. Achmad Mudassir Muchlis, Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, Dokter dr. Ria Minolta Tanggo, Kadis Kesehatan Tana Toraja dan dr. Mardaria Patioran, dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Toraja, juga mendapat piagam penghargaan yang serupa dari Polda Sulsel.

Piagam tersebut diserahkan langsung Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorereng kepada dr Achmad Mudassir Muchlis di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Tana Toraja, Selasa (23/11/2021). 

dr. Achmad Mudassir Muchlis, saat ditemui di halaman Rujab Bupati Tator usai menerima Piagam, menghanturkan puji syukur atas piagam tersebut. 

Diakuinya perhargaan tersebut boleh diraih berkat kerjasama dari semua tenaga kesehatan. 

"Penghargaan untuk semua Nakes (tenaga kesehatan) yang ada di Rumah Sakit, karena tanpa Nakes pun saya tidak bisa bekerja sendiri, Ini kerjasama," tuturnya sambil memegang Piagam tersebut. 

Atas Piagam tersebut, Dirinya menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulsel yang telah memberikan piagam tersebut, serta Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu SIK, MH, yang telah membantu dalam penangan Covid 19 di Tana Toraja. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada pak Kapolda atas penghargaanya, dan ucapan terima kasih juga kepada Pak Kapolres yang telah membantu dalam penangan Covid, Pak Kapolreslah yang membantu membubarkan kerumunan-kerumunan sehingga tidak terjadi penambahan kasus," ucapnya.

Dia juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Bupati Tana Toraja yang senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan kesehatan. 

"Kepada Bupati yang sangat luar biasa, mensupport kegiatan kesehatan sehingga cakupan Vaksinasi tercapai dengan sangat baik," tutupnya. (Iga)