Home Provinsi Mayjen TNI (purn) Tanribali Lamo berharap masyarakat tidak menghakimi Nurdin Abdullah

Mayjen TNI (purn) Tanribali Lamo berharap masyarakat tidak menghakimi Nurdin Abdullah

 ReplikNews.com, MAKASSAR -Mayjen TNI ( purn ) Tanribali Lamo , SH  Direktur Utama TMII  - Empat kali Menjabat PLT Gubernur . Pernah menjabat Dirjen Kesbangpol dan Asisten Personalia Angkatan Darat .

Dirut TMII Tanribali Lamo mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak menghakimi Nurdin Abdullah pasca penangkapan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK pada Jumat, 26 Februari lalu.

“Kepada masyarakat saya menghimbau untuk tidak menghakimi Prof Nurdin Abdullah, mari kita kedepankan azas praduga tidak bersalah. Mari kita ikuti proses ini dengan baik. Ini satu pelajaran berharga bagi penyelenggara negara,”kata Tanribali ketika dikonfirmasi melalui pesan whatsApp, Ahad 28 Februari 2021 malam.

Secara pribadi kata beliau,apa yang menimpa Nurdin Abdullah sebagai Gubernur Sulawesi Selatan, tentu kita semua prihatin. Menurutnya, kebersamaan keluarga sangat diperlukan sehingga Nurdin Abdullah tabah dan sehat selama menjalani proses hukum.

“Secara pribadi saya sudah sampaikan ke bu Lies (istri Nurdin Abdullah) dan keluarga tentang keprihatinan saya atas kasus yang menimpa Prof Nurdin Abdullah,”katanya.
Diketahui, hubungan emosional Tanribali dengan Nurdin Abdullah telah terjadi pada tahun 2018 silam. Saat itu Nurdin Abdullah dan Tanribali digadang-gadang berpasangan. Belakangan kandas, Lalu Nurdin Abdullah memilih Andi Sudirman Sulaiman yang juga adik dari mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman. Hingga akhirnya terpilih pada pemilihan itu.