Home Provinsi Mahalini Dipastikan Tampil di Acara Reuni IKA SMANSA 2006 Makassar, Berikut Harga Tiketnya

Mahalini Dipastikan Tampil di Acara Reuni IKA SMANSA 2006 Makassar, Berikut Harga Tiketnya

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Artis pop Mahalini bakal menggebrak Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada tanggal 12 Desember 2024 mendatang di Golden Lily Hall, Four Point by Sherathon Makassar.

Mahalini akan kembali menghibur penggemarnya yang ada di Kota Makassar dalam rangkaian acaraRoad To 2 Decade Ikatan Alumni SMANSA Makassar 2006.

Iksan selaku ketua panita menyatakan konser tahun ini di jamin akan meriah karena akan dihadiri sederetan artis populer Indonesia."Kami sangat menjamin penonton tidak akan kecewa saat konser, dikarenakan event kali ini dipenuhi dengan warna dan harmoni dari deretan artis ternama nasional," ucap Iksan.

Diketahui dalam penampilan Mahalini pada konser yang dilaksanakan akhir tahun ini masih ada beberapa artis akan mewarnai dan menghibur dengan panampilan yang spektakuler.

Sementara untuk tiket presale 1 terbatas, panitia Road To 2 Decade Concert IkaSmansa 2006 bakal menyediakan tiket Presale 1, Presale 2 dan Normal.

"Untuk harga tiket presale 1 kita jual dengan harga Rp. 250.000, hingga Rp. 300.000. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi Akun Instagram kami @ikasmansa2decade,"tutup Iksan.

Mengenai pembelian tiket silahkan kunjungi https://artatix.co.id/event/ika-smansa-2-dekade.

Penulis        : Yedidya Ekaputra
Editor          : Redaksi