Home Politik Luapan Massa Pendukung Victor-John Hadiri Konsolidasi Tim Pemenangan di Pa'tengko

Luapan Massa Pendukung Victor-John Hadiri Konsolidasi Tim Pemenangan di Pa'tengko

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Ribuan massa simpatisan dan pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Victor Datuan Batara-John Diplomasi berbondong-bondong hadir mengikuti konsolidasi tim, relawan dan simpatisan VISI daerah pemilihan (Dapil) 2 Mengkendek dan Gandangbatu Sillanan di Tongkonan Balanalonno', Pa'tengko, Kecamatan Mengkendek, Senin (21/10/2024).

Dari pantauan REPLIKNEWS dilokasi, sekitar 5000 massa pendukung VISI yang hadir itu berasal dari berbagai wilayah yang ada di dua kecamatan yakni Mengkendek dan Gandangbatu Sillanan. Mereka dengan semangat datang mendengarkan pemaparan Visi-Misi calon andalan mereka, yakni Victor-John.

Bahkan, ribuan pendukung yang tidak kebagian tempat duduk di lumbung dan kursi rela melantai beralaskan terpal sembari mendengarkan orasi yang dilontarkan oleh beberapa tokoh. Mulai dari perwakilan Millenial, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, jendral lapangan, ketua tim pemenangan VISI, hingga pemaparan visi-misi Victor dan John.

Melihat antusias ribuan pemdukung dari dua kecamatan yakni Mengkendek dan Gandangbatu Sillanan yang hadir, Victor Datuan Batara mengungkapkan jika dirinya tak menyangka akan sebanyak itu 

"Luar biasa yang hadir pada saat ini, dengan melihat jumlah kita yang hadir, jika Tuhan berkenan dan kita semua satu tujuan mendukung Victor-John, maka dipastikan pemilihan bupati pada tanggal 27 November mendatang kita akan keluar sebagai pemenang," kata Victor Datuan Batara penuh haru.

"Saya bersama pak John Diplomasi mengucapkan terimakasih atas kehadiran kita semua," lanjut Victor.

Menurut Victor, ternyata masih banyak keluarga di Mengkendek dan Gandasil yang merindukan Victor-John, terbukti hari ini, luapan massa pendukung datang dengan sukarela tanpa paksaan maupun bayaran.

"Saya mau katakan kepada kita semua, ini adalah pesta demokrasi untuk kita semua, saya bersama pak John tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dari kita semua. Oleh karena itu yakinkan keluarga kita untuk memilih nomor 2 Victor-John di tanggal 27 November mendatang," pungkas Victor.

Penulis     : Martinus Rettang
Editor       : Redaksi