Home Daerah Lakukan Pengamanan Natal, Kapolsek Mengkendek bersama Personil Persembahkan Puji-pujian

Lakukan Pengamanan Natal, Kapolsek Mengkendek bersama Personil Persembahkan Puji-pujian

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Kapolsek Mengkendek IPTU Yohanes Mundu, S.H bersama Personilnya melakukan pengamanan Ibadah Natal di Gereja Kibaid Mebali, Kelurahan Mebali,Kecamatan Gandangbatu Sillanan, Selasa (21/12/2021) lalu. 

Pengamanan yang dilakukan pihak Kapolsek ini bertujuan agar perayaan  Natal dapat berjalan dengan lancar aman dan damai dengan tak lupa mematuhi protokol kesehatan.

Namun ada hal yang berbeda di lakukan Yohanes Mundu bersama Personilnya pada kesempatan itu, disamping bertugas melakukan pengamanan, mereka juga mempersembahkan Puji-pujian berupa paduan suara.

Hikmah suasana Natal pun semakin bertambah, ketika puji-pujian dari Polsek Mengkendek dilantunkan dengan penuh penghayatan. 

Dalam kesempatan kali ini IPTU Yohanes Mundu berharap, bagi masyarakat yang melaksanakan Ibadah Natal agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta menjaga keamanan.

"Saya berharap agar umat Nasrani yang melaksanakan ibadah Natal agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak serta selalu menjaga keamanan agar ibadah bisa berjalan dengan lancar dan aman" ungkap Yohanes Mundu. (Marthin)