Home Daerah KP GRD Lebarkan Sayap ke Sulbar

KP GRD Lebarkan Sayap ke Sulbar

REPLIKNEWS, SULBAR - Komite Pusat Gerakan Revolusi Demokratik (KP GRD) melebarkan sayapnya di Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat, ini dibuktikan melalui deklarasi sebagai syarat legalnya pembentukan suatu organisasi.

Agenda deklarasi yang dilanjutkan dengan pendidikan dasar itu dibuka secara resmi oleh Ketua Komite Pusat Gerakan Revolusi Demokratik, Edy Dola S.Pd.

Kegiatan deklarasi dan pendidikan dasar ini diikuti oleh 15 anggota yang targabung di dalamnya pada ahad kemarin 24/10/2021 dan berakhir pada selasa 26/10/2021.

Adapun anggota yang tergabung di dalamnya adalah berasal dari kalangan mahasiswa, pelajar dan masyarakat.

Menurut Edy Dola S.Pd yang kerap disapa Edy, mengatakan bahwa, "Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk pencangkokan kesadaran class massa rakyat tertindas", ujar Edy melalui pesan singkatnya Rabu, (27/10/2021).

"Negara Indonesia saat ini mengalami disparitas dan kesenjangan sosial serta derita lainnya yang disebabkan oleh sistem ketatanegaraan yang bobrok. Maka dibutuhkanlah orang-orang yang sebagai pelopor perubahan menuju masa rakyat yang demokratik, tegas Edy.

Lanjut Edy menambahkan bahwa, "Semua anggota yang tergabung dalam Gerakan Revolusi Demokratik (GRD) Komite Kabupaten Mamasa harus menanamkan prinsip-prinsip dasar organisasi ini, agar nafas perjuangan tidak akan putus", tutup Edy. (Yudha).