Home Provinsi Korda BEMNUS Sulsel Apresiasi Kinerja Seluruh Jajaran Polda dan Polres Atasi Arus Mudik di Sulsel

Korda BEMNUS Sulsel Apresiasi Kinerja Seluruh Jajaran Polda dan Polres Atasi Arus Mudik di Sulsel

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Koordinator Daerah Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (Korda BEMNUS) Sulawesi Selatan, Muhammad Adfan Astaman, memberikan apresiasi yang tulus kepada seluruh jajaran Polda Sulsel dan Polres di Sulawesi Selatan atas kontribusi dan dedikasi mereka dalam mengatasi arus mudik selama libur Idul Fitri.

Dalam kesempatan ini Muhammad Adfan Astaman menyampaikan apresiasi atas upaya besar yang dilakukan oleh polda sulsel dan seluruh Polres di Sulawesi Selatan dalam menjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat selama periode arus mudik.

"Kami mengakui dan mengapresiasi peran yang sangat penting dari Polda Sulsel dan seluruh jajaran Polres di Sulawesi Selatan dalam mengelola arus mudik dengan baik," ujar Muhammad Adfan Astaman kepada REPLIKNEWS, Minggu (14/4/2024).

Adfan juga menekankan pentingnya kerja sama antara mahasiswa dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Selatan.

"Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan Polda Sulsel, Polres dan berbagai pihak terkait lainnya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan," imbuhnya.

Dengan harapan bahwa kerja sama antara mahasiswa dan kepolisian di Sulawesi Selatan akan terus berlanjut dan semakin erat di masa mendatang, untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan.

Dengan demikian, kolaborasi yang baik antara mahasiswa dan kepolisian di Sulawesi Selatan terus menjadi landasan kuat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah ini, serta mendorong semangat partisipasi masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan lebih aman.

Penulis   : Martinus Rettang
Editor     : Redaksi