Home Politik Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kab. Tana Toraja, Firmina Tallulembang : Kita Bentuk Kesolitan

Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kab. Tana Toraja, Firmina Tallulembang : Kita Bentuk Kesolitan

Firmina Tallulembang juga optimis, dengan persiapan yang sudah dimatangkan dari sekarang, Partai Gerindra Tana Toraja akan menjadi pemenang pada konstalasi politik 2024 mendatang.

Repliknews.com, Tana Toraja - DPC Partai Gerindra Tana Toraja melaksanakan konsolidasi di sekretariat DPC Partai Gerindra Kab. Tana Toraja, Mamullu, Kelurahan Tondon Mamullu, Kec. Makale, Tana Toraja, Sabtu (04/09/2021). 

Konsolidasi tersebut dihadiri langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tana Toraja, Dra. Firmina Tallulembang, yang juga merupakan anggota DPRD Prov. Sulsel, Sekretaris Maraya, S.Pd, Wakil Ketua DPC Marassan Malisa, dan Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja Fraksi Gerindra, Leonardus Tallupadang, S.E dan Yunus Retu' Tandililing, BSW. Serta Pengurus PAC, kader dan simpatisan. 

Dalam konsolidasi tersebut, Firmina Tallulembang menegaskan kepada semua pengurus dan kader agar menjalin komunikasi yang baik serta menanamkan rasa kekeluargaan agar tidak ada perpecahan. 

"Kekompakan pengurus dan semua kader, kita bentuk kesolitan, jangan hanya sebatas kendaraan politik tetapi betul-betul menjadi militansi kita" tegas Anggota DPRD Provinsi Sulsel itu. 

Firmina Tallulembang juga optimis, dengan persiapan yang sudah dimatangkan dari sekarang, Partai Gerindra Tana Toraja akan menjadi pemenang pada konstalasi politik 2024 mendatang. 

Maraya, S.E selaku sekretaris DPC dalam sambutanya berharap kedepan partai gerindra betul-betul selektif. 

"Sebagai partai yang banyak melirik, dan ingin bergabung, saya berharap pengurus betul-betul jelih melihat siapa yang berpeluang" harapnya. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja, Marassan Malisa, lewat kesempatan itu mengajak seluruh kader agar berfikir positif dan menanggalkan pikiran-pikiran negatif. tetap optimis dan bersatu dalam membesarkan partai. 

penulis : Dirga Yandri Tandi