Home Politik Konsolidasi Gerindra Sulsel di Hadiri Ribuan Kader dan Simpatisan, Siap Menangkan Prabowo Presiden

Konsolidasi Gerindra Sulsel di Hadiri Ribuan Kader dan Simpatisan, Siap Menangkan Prabowo Presiden

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Konsolidasi Internal Partai Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel) diikuti sekitar 23 ribu kader dan simpatisan Partai Gerindra Sulsel di Gedung Olahraga (Gor) Sudiang, Jalan Pajjaian Sudiang Raya, Makassar, Minggu (12/3/2023). 

Ketua Harian DPP Gerindra yang juga  Ketua Bapilu DPP Gerindra, Sufmi Dasco dalam sambutannya menegaskan, dalam Rapimnas bulan Agustus 2022, mengamanatkan partai Gerindra mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden.

"Kalau ada isu-isu yang mengatakan pak Prabowo itu tidak maju Presiden itu sama saja isu yang tidak benar. Apalagi mengatakan pak Prabowo bersedia menjadi Calon wakil presiden salah satu kandidat, itu saya nyatakan sama sekali tidak benar", tegas Sufmi Dasco. 

Sufmi Dasco mengungkapkan hasil survei internal, Partai Gerindra sudah mendekati ranking satu.

"Jadi untuk apa kita menunda pemilu kalau kita sudah sebentar lagi akan menjemput kemenangan?, Olehnya itu saudara-saudar sekalian mari kita rapatkan barisan, jangan mau dipecah belah", ungkap Wakil Ketua DPR RI itu. 

Ia juga menambahkan bahwa, Partai Gerindra di Sulsel pada Pilpres lalu mencapai 68 persen kemenangan. Olehnya itu pada pilpres 2024 harus kita tingkatkan menjadi 70 persen.

Sementara itu, Legislator Sulsel fraksi Gerindra yang juga ketua Komisi B DPRD Sulsel, Firmina Tallulembang mengatakan konsolidasi ini merupakan momentum untuk meningkatkan semangat perjuangan kader dan simpatisan Gerindra di Sulsel. 

"Semangat untuk meningkatkan perjuangan kemenangan partai Gerindra di Sulsel dan menjadikan Pak Prabowo Presiden", kata Firmina kepada REPLIKNEWS, Senin (13/3/2023). 

Penulis    : Iga
Editor      : Redaksi