Home Politik Koalisi, Golkar Tana Toraja Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Koalisi, Golkar Tana Toraja Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Dewan Pimpinan  DPP Partai Golkar memutuskan untuk memberikan dukungan terhadap bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Langkah DPP itu disambut baik DPD partai Golkar kabuputen Tana Toraja.

Seluruh jajaran pengurus DPD Partai Golkar Tana Toraja mengikuti komando dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang memutuskan merapatkan barisan dan mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

"Sesuai arahan DPP, Golkar Tana Toraja siap untuk mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto di kabupaten Tana Toraja," tegas Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara saat menggelar jumpa pers di cafe Buli-buli Cafe, Tana Toraja.

Lanjut kata VDB, Keluarga Besar Partai Golkar Tana Toraja, bahwa dirinya telah mengistruksikan kepada seluruh jajaran pengurus DPD untuk mulai bergerak mensosialisasikan keputusan DPP Partai Golkar.

"Ini keputusan dari pusat, saya sudah sampaikan kepada seluruh kader partai untuk segera melakukan kerja politik sehingga Prabowo bisa mendulang suara di Bumi Lakipadada," ujar VDB sapaan akrab Viktor Datuan Batara.

Ditambahkan ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja bahwa pihaknya juga akan segera melakukan konsolidasi bersama pengurus partai satu koalisi dalam pendukung Prabowo sebagai calon Presiden.

"Pengurus dan kader DPD Partai Golkar Tana Toraja di tingkat kabupaten, kecamatan hingga kelurahan/lembang siap all-out sosialisasikan nama Prabowo di masyarakat Tana Toraja," pungkas VDB.

Penulis    : Martinus Rettang
Editor       : Redaksi