Home Organisasi Ketua MPW Sulsel Lantik Pengurus MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara Periode 2023-2027

Ketua MPW Sulsel Lantik Pengurus MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara Periode 2023-2027

REPLIKNEWS, TORAJA UTARA - Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Toraja Utara resmi dilantik. Pelantikan dibuka langsung oleh Bupati Toraja Utara.

Pengurus MPC PP Toraja Utara dibawah nahkoda  Ambayadi Paranoan dilantik oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Alid, di Museum Ne' Gandeng, Sabtu (4/5/2024).

Pelantikan tersebut turut dihadiri Danramil Sesean, perwakilan Polres Toraja Utara, ratusan kader Pemuda Pancasila Toraja Utara serta pengurus MPC, Srikandi dan Sapma Tana Toraja.

"Selamat kepada pengurus yang sudah dilantik, tetap jaga solidaritas dengan organisasi lain, sehingga Pemuda Pancasila bisa menjadi cermin nilai-nilai luhur Pancasila," ujar Diza Rasyid Ali dalam sambutannya.

Diza berharap, pengurus yang sudah dilantik juga segera menyusun program kerja sehingga bisa bekerjasama dengan pemerintah untuk memajukan Toraja Utara.

"Bangun kader sampai ke pelosok, besarkan organisasi Pemuda Pancasila di Toraja Utara. 

Sementara itu, Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang dalam sambutannya sangat mengapresiasi Pemuda Pancasila Kabupaten Toraja. Ombas sapaan akrabnya berharap organisasi PP memberi pandangan dalam kemajuan pembangunan di Toraja Utara.

Jadilah organisasi yang siap berkolaborasi dengan siapa pun, termasuk dengan Pemerintah. Jangan hanya komentar banyak tapi tidak ada solusi, pemerintah tidak alergi dengan kritikan yang penting elegan dan terhormat.

"Selamat mengemban tugas pelayanan mari membantu pemerintah membangun Toraja Utara, jadilah organisasi yang siap berkolaborasi dengan siapa pun, termasuk dengan Pemerintah. Jangan hanya komentar banyak tapi tidak ada solusi," harap Ombas.

Diketahui, selain melantik Pengrus MPC pemuda Pancasila Toraja Utara, Ketua MPW PP Sulsel juga melantik pengurus Srikandi dan ketua Sapma Pemuda Pancasila Toraja Utara.

Usai dilantik, pengrus kemudian melanjutkan dengan Rapat Kerja Cabang (Rakercab).

Penulis   : Martinus Rettang
Editor     : Redaksi