Home Nasional Ketua DPRD Pangkep Harap Momentum Hari Buruh Menjadi Peringatan Buat Kita Semua

Ketua DPRD Pangkep Harap Momentum Hari Buruh Menjadi Peringatan Buat Kita Semua

REPLIKNEWS, PANGKEP -- Setiap tanggal 1 Mei 2023 yang diperingati sebagai Hari Buruh Internasional dilaksanakan serentak di Indonesia termasuk di Kabupaten Pangkep. Ketua DPRD Kabupaten Pangkep H. Haris Gani mengatakan, buruh merupakan komponen penting dalam keberlangsungan kehidupan bangsa.

"Di Hari Buruh Internasional, mari kita berikan penghormatan kepada para pekerja yang menyuarakan pentingnya kesejahteraan mereka, mari prioritaskan dan memperjuangkan hak-hak para buruh agar mereka mendapatkan perlindungan dan penghargaan yang layak," Kata Haris Gani Saat Ditemui di Rujab

Lanjutnya, H. Haris Gani yang merupakan Politisi dari Partai Nasdem ini juga meminta agar aspirasi  yang di suarakan selalu diperingati di setiap hari buruh ini menjadi pengingat untuk kita semua untuk sama sama memperjuangkan hak-hak mereka.

"Momentum hari buruh ini juga menjadi peringatan untuk kita semua jajaran pemerintah baik itu eksekutif maupun legislatif agar apa yang menjadi pilbagai masalah yang rasakan oleh buruh bisa kita realisasikan bersama," Harapnya.

Penulis         : Wihandi
Editor           : Wahyu