Home Daerah Ketua DPC Partai Perindo Somba Opui . M. Akbar fattah ST Nyatakan Diri Siap Maju Di Pileg 2024

Ketua DPC Partai Perindo Somba Opui . M. Akbar fattah ST Nyatakan Diri Siap Maju Di Pileg 2024

M. Akbar fattah ST mengaku sudah membentuk tim relawan,  dia ingin berperan serta dalam pembangunan dengan mengembangkan kreatitifitas

REPLIKNEWS, GOWA — M. Akbar fattah ST ketua DPC Perindo Somba Opu menyatakan kesiapannya untuk maju pada Perhelatan pemilihan umum 2024 Tingkat DPRD Gowa Dapil 1.

M. Akbar fattah ST mengaku sudah membentuk tim relawan,  dia ingin berperan serta dalam pembangunan dengan mengembangkan kreatitifitaskreatitifitas. 

" Saya akan maju melalui Partai Perindo . Selain mengandalkan mesin partai, saya juga ada tim relawan di kelurahan-kelurahan , sehingga optimistis bisa meraih simpati pemilih,” ujarnya. 

Menurut M. Akbar fattah ST, keinginan membangun kabupaten Gowa bukan sejak sekarang saja karenanya dia berharap agar pencalonannya ini menjadi jaminan kemajuan bagi masyarakat Gowa. 

“Tentu saja kami akan mengawal program pemerintah yang sudah berjalan dengan baik dan mewujudkan program kesejahteran bagi masyarakat dibidang pendidikan, kesehatan hingga ekonomi kerakyatan, termasuk pembangunan desa yang berkelanjutan,” Lanjutnya. 

Dia juga berharap dapat mewujudkan cita-cita proklamasi melalui pelaksanaan pembangunan nasional di segala bidang untuk merealisasikan masyarakat yang demokratis dan berdaulat, sejahtera dan makmur, menegakkan supremasi hukum dan menghormati hak azasi manusia, serta terwujudnya ketertiban dan perdamaian dunia.

“Kami akan berupaya mendukung untuk mewujudkan pemerintahan yang efektif dengan tata pemerintahan yang baik, bersih, berwibawa dan demokratis yang bisa dirasakan langsung masyarakat dari lapisan bawah, karena mereka memang yang merasakan langsung denyut ekonomi dalam keseharian,” pungkasnya. (Udin)