Home Politik Keluarga Besar DPD Partai Perindo  Gowa Ucapkan Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan 1443 H -2022

Keluarga Besar DPD Partai Perindo  Gowa Ucapkan Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan 1443 H -2022

REPLIKNEWS, GOWA - Keluarga Besar DPD Partai Perindo Gowa menyampaikan ucapan selamat memasuki bulan Ramadhan bagi umat muslim bagi yang menunaikan,  Jumat (25/03/2022).

“Kami Keluarga Besar serta Saya secara pribadi dan selaku Sekretaris DPD Partai Perindo Gowa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim bagi yang menunaikan,”kata Rafandi sapaan Akrabnya . “Semoga puasa tahun ini memberi kita kekuatan bersama untuk mengatasi pendemi covid 19 ini,” tambahnya.

Sekretaris DPD Perindo Gowa Ini juga mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan cara hidup sehat dan social distancing di dalam komunitas. Rafandi Djalil Yusuf, S.M mengatakan bahwa masyarakat juga perlu saling menjaga di dalam komunitas, dengan memperhatikan anggota komunitas yang sedang sakit atau yang baru datang dari luar kota.

“Tetaplah kita sering-sering cuci tangan, pergi ke luar rumah pakai masker, dan jaga jarak saat berkumpul. Sedapat mungkin perbanyak habiskan waktu di rumah,” ujar Rafandi lagi. 

“Saya berharap ibadah puasa tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar bagi umat muslim semuanya, meskipun suasana ramadhan kali ini akan sedikit berbeda. Semoga pandemi covid 19 ini segera berlalu, kita dapat menyonsong lebaran dengan suasana yang lebih gembira,” pungkas sekretaris DPD. Partai Perindo Gowa. 

Di tempat terpisah ketua DPD Partai Perindo Gowa Andriyadi, ST.
berharap melalui ibadah puasa pada bulan Ramadhan, seluruh masyarakat dapat meningkatkan keimanan dan pengendalian diri.

“Karena sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga ibadah kita diterima Allah SWT,” kata Andriyadi

Selain itu Andriyadi, ST  juga menyampaikan harapan di bulan yang dianggap suci oleh umat Islam di seluruh dunia ini diberikan kesehatan dan kekuatan untuk bisa menjalani ibadah puasa Ramadhan dan mendapatkan berkah serta rahmat Allah untuk mendapatkan derajat kemuliaan dalam ketakwaan.

“Marhaban ya Ramadhan. Selamat datang bulan suci penuh berkah. Semoga kita termasuk orang-orang yang mendapatkan berkah di Ramadhan tahun ini,” pungkas ketua DPD Partai Perindo Gowa Andriyadi, ST. (Udin).