Home Provinsi Kejati Sulsel Peduli, Salurkan Bantuan kepada Korban Longsor di Tana Toraja

Kejati Sulsel Peduli, Salurkan Bantuan kepada Korban Longsor di Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan (Sulsel), Agus Salim beserta jajaran Kejaksaan Tinggi Sulsel menyalurkan bantuan kemanusian kepada korban bencana alam tanah longsor di Palangka, Kelurahan Manggau, Kecamatan Makale, Tana Toraja (Tator), Kamis (18/04/2024).

REPIKNEWS, MAKASSAR - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan (Sulsel), Agus Salim beserta jajaran Kejaksaan Tinggi Sulsel menyalurkan bantuan kemanusian kepada korban bencana alam tanah longsor di Palangka, Kelurahan Manggau, Kecamatan Makale, Tana Toraja (Tator), Kamis (18/04/2024).

Bantuan Kejati Sulsel Peduli berupa sembako, yakni beras, mie instan, dan ikan kaleng, sarung dan uang tunai diserahkan secara simbolis Zet Tadung Allo kepada perwakilan BPDB Makassar untuk disalurkan kepada korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di Tator. 

"Bencana alam berupa tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Toraja pada hari Sabtu malam tanggal 13 April 2024 tersebut telah menelan belasan korban jiwa, untuk itu kita semua prihatin atas bencana ini," ungkap Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Zet Tadung Allo dalam rilisnya yang diterima redaksi REPLIKNEWS.

Zet Tadung Allo menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan kepada para korban bencana itu merupakan wujud kepedulian korps adhyaksa terhadap sesama.

"Kita berharap bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana tanah longsor di Kabupaten Tanah Toraja dan para korban segera pulih, bangkit kembali dan memulai kehidupan baru dengan semangat yang baru pula," harapnya. 

Acara penyerahan bantuan Kejati Sulsel Peduli untuk korban bencana alam tanah longsor di Tator dihadiri Para Pejabat Utama Kejati SulSel dan Kajari se Sulsel.

Penulis    : Iga
Editor      : Redaksi