Home Daerah Kapolres Tator Kepada Siswa: Tertib Aturan, Jauhi Narkoba, Miras Serta Bijak Bermedia Sosial

Kapolres Tator Kepada Siswa: Tertib Aturan, Jauhi Narkoba, Miras Serta Bijak Bermedia Sosial

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.IK, M.H, konsisten menyentuh para pelajar melalui upacara pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan setiap hari Senin di tingkat Sekolah. 

Kembali, Kapolres menjadi pembina upacara di SMA Negeri 3 Ge'tengan Kab. Tana Toraja, Senin (6/12/2021). 

Upacara kali ini di ikuti oleh Kepala Sekolah Drs. Andarias Pakiding, M.Pd, para guru dan pelajar SMA Negeri 3 Tana Toraja serta Kasat Binmas Kasat Lantas, Kapolsek Mengkendek dan anggota 

Sarly Sollu dalama amanatnya berpesan tiga hal kepada para pelajar, "Pesan saya kepada para generasi penerus bangsa agar patuh terhadap guru dan orang tua termasuk mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara, terus yang kedua disiplin dan mampu mengawasi diri sendiri termasuk mampu mejaga diri untuk menjauhi Narkoba, Miras dan bijak dalam bermedia sosial, terakhir saya mengajak kepada para siswa - siswi untuk mampu menjaga moral dan bermartabat," amanat Kapolres dihadapan para guru dan siswa. 

Lebih lanjut Kapolres berikan motivasi kepada para pelajar untuk sungguh - sungguh menuntut ilmu sehingga nantinya para siswa - siswi dapat bermanfaat bagi diri sendiri keluarga dan orang lain minimal tidak merugikan orang lain. 

Usai melaksanakan upacara Kapolres yang didampingi oleh Kepala Sekolah membuka acara pekan porseni tingkat Sekolah SMA Negeri 3 Ge'tengan Kabupaten Tana Toraja dengan pengguntingan pita sebagai simbolis yang rencananya akan dilaksanakan selama 1 Minggu kedepan 

Suasana menjadi meriah ketika para guru dan siswa meminta foto dan selfi bersama dengan Kapolres Tana Toraja yang berlansung hikmat. (*/Red)