Home Daerah Kapolres Tator Bersama Dandim 1414/Tator Pantau Gebyar Vaksin Doorprize di Masanda

Kapolres Tator Bersama Dandim 1414/Tator Pantau Gebyar Vaksin Doorprize di Masanda

REPLIKNEWS, TANA TORAJA -  Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, S.IK, M.H, bersama Dandim 1414/Tator, Letkol Inf Amril H. Tehupelasury, pantau lansung jalannya pelaksanaan gebyar vaksin doorprize yang dilaksanakan di Kecamatan Masanda, Kamis (09/12/2021). 

Gebyar Vaksinasi doorprize Polres Tana Toraja, dibanjiri masyarakat untuk melakukan vaksinasi covid 19 karena berpeluang untuk menarik kupon undian setelah vaksin. 

Berbagai macam hadiah yang disiapkan yaitu kulkas, mesin cuci, kompor gas, dispenser, race cooker, setrika dan masih banyak lagi hadiah menarik lainya. 

Uniknya lagi bagi warga yang tidak beruntung mereka dapat memilih bingkisan menarik seperti peralatan mandi atau mie instan yang telah disiapkan. 

Kapolres AKBP Sarly Sollu mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi dalam membentuk kekebalan tubuh warga. 

Rasa haru terpancar diwajah warga lansia bernama ibu Lomba, 67 tahun saat menarik kupon undian yang tertulis Kulkas usai melaksanakan vaksinasi dosis I.

Dia serasa tidak percaya mendapatkan hadiah utama berupa satu unit kulkas yang diserahkan oleh Kapolsek Saluputti didampingi Kepala Dinas Kesehtan, Camat Masanda serta Kepala Lembang setempat, 

Ibu Lomba penerima hadiah utama kulkas seakan tidak percaya, menurutnya hal ini adalah Anugrah terbesar yang Dia dapatkan, dimana Dia hanya hidup dari bertani sejak ditinggal suaminya puluhan tahun lalu dan hanya tinggal berdua dengan anaknya yang juga bekerja sebagai buruh tani milik warga, jangankan membeli kulkas untuk kebutuhan sehari-hari saja penuh dengan keterbatasan sehingga memiliki kulkas hanya sebatas hayalan saja. 

"Terima Kasih Pak Kapolres saya sudah divaksin dan mendapat Kulkas" Ucap Ibu Lomba. 

Menurut Iptu Sette Marrung yang mengawal jalannya gebyar vaksinasi doorprize di Masanda bahwa sebanyak 422 warga yang berhasil di vaksin dosis I.

Sette Marrung juga menghimbau kepada warga yang belum melakukan vaksinasi untuk melakukan vaksin yang akan di gelar Polres Tana Toraja di Rumah Presisi Pelayanan Kepolisian Terpadu Jl. Nusantara Sudut Kolam Makale pada hari Selasa 14 Desember 2021 mendatang dengan hadiah yang lebih menarik. (*/Iga)