Home Provinsi Jangan Sampai Kehabisan Tiket, Watch On Festival Bakal Hadirkan Artis Papan Atas

Jangan Sampai Kehabisan Tiket, Watch On Festival Bakal Hadirkan Artis Papan Atas

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Yura Yunita resmi akan menampilkan aksi panggung yang memukau pada konser tahunan Watch On Festival di Ambalat Trans Studio Makassar.

Aksi Konser tahunan Watch On Festival tersebut akan menampilkan artis papan atas yang dipastikan bakal memberikan hiburan menarik kepada seluruh penonton.

Diketahui event ini sudah dimulai sejak tahun 2023 lalu, dan tahun ini event Watch On Festival kembali melaksanakan konser yang sama dengan mengundang beberapa artis populer di Indonesia.

Ketua panitia Watch On Festival, Sultan Achmad Zidan mengatakan saat ini tiket presale 1 menipis dan hampir terjual habis.

"Beberapa hari terakhir tiket presale 1 kami hampir habis, setelah itu segera di buka penjualan tiket presale 2," Kata Zidan kepada REPLIKNEWS, Jumat (12/7/2024).

Lanjut kata Zidan, untuk menyaksikan Yura Yunita di Watch On Festival silahkan klik link penjualan tiket https://artatix.co.id/event/watch-on-festival, dan juga bisa langsung mengunjungi Direct Message (DM) akun instagram Watch On Festival.

"Untuk guest star selanjutnya kami sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan salah satu band populer Indonesia yang akan memeriahkan Watch On Festival. Jadi jangan sampai kehabisan tiket yah," ujar Zidan.

Adapun tiket untuk menyaksikan Watch On Festival harganya bervariasi, mulai dari presale 1 dan presale 2.

"Untuk harga tiket presale 1 kita jual dengan harga Rp 148.000, untuk presale 2 belum kita tetapkan harganya. Yang jelas bervariasi karena ada tiket umum dan tiket VIP," pungkas Zidan

Penulis    : Yedidya Ekaputra
Editor      : Redaksi