Home Olahraga Jalan Santai dan Senam Sehat dalam Rangka Memperingati HUT RI ke -79 di Perumahan Griya Antang Harapan Makassar

Jalan Santai dan Senam Sehat dalam Rangka Memperingati HUT RI ke -79 di Perumahan Griya Antang Harapan Makassar

REPLIKNEWS, MAKASSAR – Dalam rangka memperingati Hari Uang Tahun Republik Indonesia (HUT RI ke-79), Perumahan Griya Antang Harapan Makassar turut memeriahkan HUT RI melalui kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat.

Pelaksana jalan santai dan senam bersama ini dilaksanakan di Lapangan Bermain Kompleks Griya Antang Harapan Makassar, lorong 1, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (25/8/2024), pukul 6:30 WITA.

Peserta Senam Sehat Bersama yang dipandu Ibu Andi Dewi Sartika dihadiri oleh para peserta yang cukup semangat di pagi hari ini.

Sebagai seorang tokoh di perumahan, dan sekaligus Ketua RT 5 RW 1, Bapak H. Mulyadi mengharapkan kegiatan yang dapat menyehatkan badan agar selalu dilakukan setiap saat.

"Berhubung aktivitas warga perumahan padat sehingga peserta kali ini yang ikut meramaikan hanya berkisaran seratusan orang," ujar H. Mulyadi.

Ia juga mengatakan, bahwa sekalipun kegiatan seperti ini sempat tidak diselenggarakan Dua tahun sebelumnya karena Covid, namun kali ini tetap menjadi agenda setiap tahunnya.

Antusias warga perumahan Griya Antang Harapan Makassar menjadi salah satu motivasi untuk tetap mengadakan silaturahmi mempererat kebersamaan sambil tetap berolahraga.

Diketahui, kegiatan jalan santai dan senam sehat itu disponsori oleh Toko cahaya fajar barru,
Be clean Makassar dan Makassar Teknik Utama ,Kedai Ummi sebagai bukti mendukung penuh kegiatan kegiatan positif bagi warga.


Editor     : Redaksi