Home Olahraga Jadi Simpul Silaturahmi, Komunitas Domino Squad Gelar Turnamen

Jadi Simpul Silaturahmi, Komunitas Domino Squad Gelar Turnamen

 

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Komunitas Domino Squid menggelar turnamen domino internal untuk meningkatkan silaturahmi dan keakraban antara anggota komunitas di Squad Coffee Boulverad, pada Minggu (02/12/2023), kemarin. 

Ketua komunitas, Andi Sudhas mengatakan bahwa peserta merupakan anggota Komunitas  dari berbagai latarbelakang yang sering berkumpul dan bermain domino di Squad Coffee Boulverad. 

"Turnamen domino sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk mempererat hubungan sesama member Domino Squad yang dilaksanakan di Squid Coffe," ungkapnya. 

Senada dengan itu, ketua panitia turnamen tersebut, Jakub mengungkapkan bahwa meski saat ini peserta masih terbatas, yakni hanya anggota komunitas, namun kedepannya komunitas tersebut akan menggelar turnamen  domino yang terbuka untuk umum. 

"Turnamen ini masih dalam kalangan internal komunitas, tapi kedepannya kita upayahkan turnamen ini bisa terbuka untuk umum," beber Jakub.

Jakub menambahkan bahwa hadiah sebesar 1,7 juta pada perhelatan dominan tersebut disponsori oleh Direktur Mikha Group, Nurul Haq yang juga Owner Squad Coffe, di Jalan Boulverad Makassar.


Penulis   : Natha
Editor     : Redaksi