Home Politik HUT Golkar ke-57 Sukses Digelar di Toraja

HUT Golkar ke-57 Sukses Digelar di Toraja

Dikakan juga JRM, kedepan Kader Golkar di Toraja siap menerima tantangan dari DPD Provinsi jika ingan mendatangkan Airlangga Hartarto.

REPLIKNEWS, TORAJA - Rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Toraja ( Tana Toraja dan Toraja Utara) sukses digelar dan berjalan lancar. 

Antusias masyarakat nampak saat acara gerak jalan santai yang diikuti kurang lebih 8 ribu peserta yang dipusatkan di Plaza Kolam Makale, 12 November lalu. 

Puncak Acara yang di laksanakan di Lapangan Bakti, Rantepao, Toraja Utara, Sabtu (13/11/2021), meski diguyur hujan tak menyurutkan antusias kader Golkar yang hadir dari berbagi kabupaten di Sulawesi Selatan. 

Ketua Panitia HUT Golkar ke-57, John Rende Mangontan (JRM), usai kegiatan saat ditemui awak media menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan masyarakat Toraja selama acara berlangsung. 

"Jalan santai maupun acara puncak disini, itu menyebabkan kemacetan tetapi ini bukan kesengajaan kami tetapi antusias dari pada masyarakat sendiri. Sehingga saya atas nama Pribadi, atas nama Paniti dan Pengurus DPD Provinsi mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Toraja", ujar JRM kepada awak media. 

JRM juga menyampaikan terima kasih kepada kepada aparat keamanan yang telah mengawal acara tersebut hingga berjalan dengan lancar. 

"Terima kasih juga kepada pihak keamanan baik Polres Tana Toraja maupun Polres Toraja Utara, dan juga Kodim yang juga sudah membantu mengamankan acara Hut Golkar ini  Sehingga acara ini berjalan dengan baik," ucap JRM. 

JRM juga mengapresiasi seluruh Panitia dan Tim Kerja yang telah menyukseskan rangkaian acara HUT Golkar hingga puncak acara yang berlangsung di Lapangan Bakti, Rantepao, Toraja Utara. 

Dikakan juga JRM, kedepan Kader Golkar di Toraja siap menerima tantangan dari DPD Provinsi jika ingan mendatangkan Airlangga Hartarto. 

"Kami dari Panitia dan Kader Golkar di Toraja sendiri tetap menerima tantangan dari DPD Provinsi, apabila ingin mendatangkan Bapak Airlangga Hartarto untuk berkunjung ke Toraja," tuturnya. (*/Sandi)