Home Politik HUT Gerindra ke-14, PD TIDAR Sulsel Gelar Bakti Sosial

HUT Gerindra ke-14, PD TIDAR Sulsel Gelar Bakti Sosial

REPLIKNEWS, JENEPONTO - Rangkaian kegiatan HUT Partai Gerindra ke-14, Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (PD TIDAR) Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan bakti sosial penyuluhan sekaligus memberikan bantuan makan bergizi kepada sejumlah balita di kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (10/2/2022). 

Lewat kegiatan tersebut, wakil ketua PD TIDAR Sulsel, Vonny Ameliani yang juga anggota DPRD Sulsel fraksi Gerindra berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya. Dikatakan Vonny bakti sosial ini terlaksana berkat arahan Ketua PD TIDAR Sulsel, Andi Seto Asapa.  

"Seyogyanya kegiatan ini di hadiri oleh pak Ketua namun kegiatan padat selaku pimpinan eksekutif di kabupaten Sinjai sehingga kegiatan tersebut di wakilkan oleh Sekretaris dan Bendara PD TIDAR Sulsel", tutur Vonny sapaan akrabnya, sebagai Pelaksana kegiatan. 

Lebih lanjut Vonny mengatakan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan sebagai bentuk pendekatan langsung kepada konstituen dan masyarakat sehingga keberadaan partai Gerindra melalui sayap partainya (Tunas Indonesia Raya) dalam berkontribusi langsung di rasakan nyata oleh masyarakat.

Hal ini sekaligus kata Vonny, sebagai ajang konsolidasi dan pemanasan mesin di akar rumput dengan melibatkan kader-kader muda partai Gerindra.

"Kegiatan serupa atau kegiatan-kegiatan lain yang bersifat bakti sosial juga akan kita lakukan terus sebagai wujud kesinambungan PD TIDAR Sulsel dalam mensosialisasikan Partai Gerindra dengan hadir langsung di tengah Masyarakat. Inilah komitmen partai Gerindra untuk terjun langsung ke masyarakat sebagai amanah ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto melalui Instruksi ketua Umum PP TIDAR yang baru saja terpilih, Ibu Rahayu Saraswati", terangnya.

"Terimah kasih atas saran, arahan, dan masukan yang di berikan oleh ketua PD TIDAR Sulsel, kakanda Andi Seto Asapa, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar", tutup politisi Gerindra tersebut. (*/Iga)