Home Daerah Hari Ini Team Jalan-jalan Gowa Lakukan Jelajah Alam Nusantara, Ini Tujuannya

Hari Ini Team Jalan-jalan Gowa Lakukan Jelajah Alam Nusantara, Ini Tujuannya

REPLIKNEWS, GOWA - Hari ini Team Jalan-jalan akan lakukan Adventure trip jelajah Alam Nusantara yang nantinya akan berjalan kurang lebih lima tahun berlangsung kedepannya, Kamis (28/10/2021). 

Dimana pelepasan Team Jalan-jalan ini bertempat Dapur So'na Jalan Tumanurung raya Sungguminasa Gowa oleh ketua BPPH Pemuda Pancasila Kab Gowa Dr.Samsul Bachri S.IP SH MH. 

Menurut Salah satu Founder Team Jalan-jalan Rahmat DG. Kulle mengatakan mulai hari ini Adventure Trip Jelajah Alam Nusantara mulai titik awal di Kabupaten Gowa selama satu bulan tempat destinasi alam baik yang teraentuh pemerintah maupun belum tersentuh  " kami mulai dari jelajah Alam Nusantara di Kabupaten Gowa lalu Nantinya akan beralih diluar dari provinsi Sulsel,  kalau tidak ada halangan kami akan tiba lima tahun kedepan", Ujarnya. 

Lanjut ia juga menambahkan tujuan Adventure Trip Jelajah Nusantara ini agar semakin mengenal dan mencintai alam serta masyarakat Indonesia yang budayanya beraneka ragam.

"Tujuannya ini untuk menjalin dan mengikat tali persaudaraan sesama warga bangsa, sekaligus merawat keberagaman Indonesia ",ucapnya

Penyelenggaraan Adventure Trip Jelajah Alam Nusantara Team Jalan-jalan ini di Sponsori oleh rekan-rekan pengusaha lokal Gowa dan Makassar serta Dukung perjalanan jelajah alam Nusantara dengan mensubscribe like and share channel YouTube Rahmat Kulle new. (Udhin)