Home Nasional Harapan Ketua DPRD Pangkep di Momentum Hari Tani Nasional

Harapan Ketua DPRD Pangkep di Momentum Hari Tani Nasional

REPLIKNEWS, PANGKEP - Peringatan Hari Tani Nasional 2023 yang jatuh pada tanggal 24 September diharapkan menjadi momentum dalam mendorong serta meningkatkan kesejahteraan petani sebagai pahlawan pangan dan sekaligus meningkatkan produksi pangan.

Hal juga menjadi perhatian Ketua DPRD kabupaten Pangkep H. Haris Gani pada momentum peringatan hari tani Ia mengatakan bahwa dengan adanya momentum ini kita harus lebih memperkuat sinergitas semua elemen, bagaimana berbenah untuk Penguatan kebijakan Reforma Agraria untuk menegakkan kedaulatan pangan dan memajukan kesejahteraan petani dan rakyat Indonesia.

"Selamat Hari Tani Nasional tahun 2023 untuk semua Petani di Indonesia dan terkhususnya kabupaten Pangkep semoga peringatan kali ini mampu membuat kita semakin kompak dalam merancang dan merealisasikan semua program yang mampu untuk membantu para petani dalam peningkatan ekonomi dan juga kontribusi terhadap ketahanan pangan," ujar Haris Gani, Minggu (24/9/2023).

Lanjut H. Haris Gani juga berharap agar kedepannya pemerintah kabupaten Pangkep mampu terus berkontribusi dalam peningkatan kualitas hidup Petani dan juga hasil pertaniannya.

"Saya juga berharap pemerintah dapat terus memberikan kontribusinya untuk para petani dalam bentuk atauran yang mampu membuat Petani sejahtera, sehingga hasil pertanian yang di hasilkan memiliki kualitas yang baik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Pangkep bahkan untuk negara kita tercinta," tutupnya.

 

Editor       : Wahyu