Home Provinsi Hadiri Rapat Pemuktahiran Data RKA TNI AD, Pangdam Hasanuddin: Staf Perencanaan Adalah Penentu Kebijakan Pimpinan

Hadiri Rapat Pemuktahiran Data RKA TNI AD, Pangdam Hasanuddin: Staf Perencanaan Adalah Penentu Kebijakan Pimpinan

REPLIKNEWS, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso menghadiri rapat Pemutakhiran Data Rencana Kerja Anggaran (RKA) TNI-AD tahun 2024 yang diselenggarakan secara terpusat oleh Staf Perencanaan dan Anggaran TNI AD (Srenad), bertempat di salah satu Hotel, di Kota Makassar. Senin (26/06/2023).

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Asrena Kasad Mayjen TNI Kasuri dan diikuti oleh peserta dari pejabat staf perencanaan seluruh Satuan Kerja (Satker) dan Komando Utama (Kotama) di wilayah Indonesia timur, yang meliputi wilayah Papua, Kalimantan, Sulawesi dan Pulau Bali.

Pangdam mengharapkan dengan hadirnya terobosan baru ini dapat meningkatkan semangat kepada rekan-rekan staf perencanaan dari berbagai daerah, sehingga dapat meningkatkan motivasi dalam meningkatkan kemampuannya.

"Tetap semangat, bekerja yang bagus, ingat staf perencanaan adalah penentu kebijakan pimpinan", Ungkapnya.

Di tempat yang sama, Mayjen Kasuri menyampaikan terima kasih kepada Pangdam yang telah memfasilitasi dengan baik, serta berharap Srenad mampu memberikan informasi yang baik kepada para peserta dalam membuat perencanaan yang dapat menjadi peta jalan untuk membangun Angkatan Darat ke depannya.

Editor  : Redaksi