Home Politik Ganjarist Toraja Utara Dilantik dan Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo

Ganjarist Toraja Utara Dilantik dan Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo

REPLIKNEWS, TORAJA UTARA - Deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada Pilpres tahun 2024 terus dikumandangkan tak hanya di Kota besar saja. 

Deklarasi dukungan Relawan Ganjarist bahkan datang dari pelosok daerah yakni kabupaten Toraja Utara. 

Deklarasi Ganjarist Toraja Utara ini bergemuruh dari ketinggian objek wisata negeri diatas awan, Lempe Lolai, kecamatan Kapalapitu, Toraja Utara, Minggu (24/7/2022) sore. 

Selain Deklarasi, pada kesempatan tersebut Jajaran pengurus Ganjarist Toraja Utara dilantik langsung ketua Umun Ganjar1st Indonesia, Eko Kutadhi didampingi Direktur Pengembangan Organisasi Dwi Kundoyo, dan Direktur Humas dan Media Egha.

Dilantik sebagai ketua ketua Ganjarist Toraja Utara, Ferdianus Deny Raru, sekretaris Ade Adytia, bendahara Evelyn Datu Tangke Allo serta jajaran pengurus lainya. 

Ketau Ganjarist Toraja Utara, Ferdianus Deny Raru dalam sambutanya menyebutkan bahwa organisai relawan Ganjarist Toraja Utara telah resmi terdaftar Kesbangpol Toraja Utara. 

"Organisasi kita telah diterima dan diakui di Toraja Utara, jadi kita jangan ragu bergerak lagi karena sudah resmi", tegasnya. 

Sementara itu, Ketua Umum Ganjarist Indonesia, Eko Kutadhi mengatakan relawan Ganjarist fokus mendorong dan memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat sebagai calon pemimpin Indonesia. 

"Yang paling penting kita fokus untuk mendorong dan memperkenalkan Pak Ganjar Pranowo kepada masyarakat agar mereka lebih mengenal sosok Ganjar Pranowo", punkas Eko Kutadhi kepada awak media usai Deklarasi dan Pelantikan. 

Lebih lanjut ia menyebutkan, saat ini relawan ganjarist sudah hampir tersebar disemua Kabupaten/Kota di Indonesia. 

"Ganjarist sudah ada di 340 Kabupaten/Kota jadi ada beberapa yang belum kita lantik, tetapi ini membuktikan bahwa gerakan kita (Ganjarist) selama satu tahun ini cepat di terima", pungkasnya. 

Selain dihadiri pengurus Ganjarist dari pusat, segenap Relawan dan Ganjarist yang ada di Toraja Utara dan Tana Toraja juga hadir dalam pelantikan tersebut. 

Penulis/Editor     : Iga