Home Provinsi Empat Bintang Tamu Bakal Meriahkan Watch On Festival Makassar Bulan September Mendatang

Empat Bintang Tamu Bakal Meriahkan Watch On Festival Makassar Bulan September Mendatang

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Watch On Festival 2024 tahun ini menambah bintang tamu yang akan memeriahkan acara dan menghibur penontonnya. Ada 4 bintang tamu yang dipastikan akan tampil pada 5 September 2024 di Parkir Ambalat Trans Studio Makassar.

Bintang tamu yang akan tampil di antaranya Band papan atas Indonesia yaitu DEWA 19 feat Ello dan Virza, Yura Yunita, Orkes Parecu yang di nahkodai 4 orang konten kreator makassar Tumming&Abu, Zaka,Iwan dan band lokal Blumontana. Rabu (28/08/2024).

"Ada 4 bintang tamu yang kami undang untuk menghibur teman-teman penonton Watch On Fest pada tanggal 5 September 2024 nantinya", kata Zidan Ketua Panitia Watch On Fest, Kamis (29/8/2024).

Disela penjualan tiket, panitia mendapat laporan bahwa ada oknum yang telah menipu beberapa pembeli tiket dengan menggunakan nomor telepon palsu dan mengatas namakan panitia Watch On Fest.

Berdasarkan laporan tersebut ketua panitia Watch On Fest membenarkan bahwa ada oknum yang telah menipu beberapa pembeli tiket.

"Ini bukan yang pertama kali terjadi melainkan sudah beberapa kali laporan dari beberapa pembeli bahwa telah ditipu oleh oknum tersebut. Setelah mendapatkan info tersebut kami langsung melakukan klarifikasi dalam akun instagram agar tidak terjadi hal yang sama", ucapnya.

"Maka dari itu kami menghimbau teman-teman tetap berhati-hati dalam merespon nomor yang mengatas namakan Watch On Fest, untuk info tiket lebih aman silahkan kunjungi akun instagram kami @watchonfest", tutup Zidan.

Penulis   : Yedidya Ekaputra
Editor     : Redaksi