Home Politik Dukungan Terus Mengalir, dr Zadrak Disebut Sosok Pemimpin yang Merakyat dan Tegas Tanpa Menyakiti

Dukungan Terus Mengalir, dr Zadrak Disebut Sosok Pemimpin yang Merakyat dan Tegas Tanpa Menyakiti

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir kepada Calon Bupati Tana Toraja nomor urut 1, dr Zadrak Tombeg-Erianto Laso' Paundanan (ZATRIA).

Kali ini, dukungan datang dari ratusan keluarga dan masyarakat di lingkungan Padang, Lembang Gasing, Kecamatan Mengkendek, Selasa (16/10/2024).

Pertemuan ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan politikus. Kehadiran dr Zadrak disambut hangat keluarga dan masyarakat yang setia menanti. 

Hendrikus Mangguali perwakilan keluarga mengatakan pertemuan merupakan inisiatif keluarga dan mayarakat untuk menghadirkan dr Zadrak Tombeg. Ia mengungkap, dr Zadrak merupakan sosok pemimpin yang memiliki komitmen dan niat tulus membangun Tana Toraja lebih baik kedepan.

"dr Zadrak merupakan sosok pemimpin yang merakyat, orangnya realistis ketika ada keluh kesah kita, dia selalu membuka diri," kata Hendrikus. 

Selain itu, dr Zadrak merupakan pemimpin yang tegas. Kehadirannya selalu dirindukan masyarakat dengan pancaran cintah kasih. 

"Siapa bilang beliau tidak tegas, tetapi beliau tegas dengan sentuhan cinta, beliau tegas tapi dengan sentuhan kasih, artinya tegas tapi tidak menyakiti, tidak seperti yang lain," terangnya. 

Politisi muda itu optimis ZATRIA akan menang di Wilayah Mengkendek, khususnya di Lembang Gasing. 

"Untuk itu, pesan cinta kasih ini mari kita sampaikan kepada keluarga, sahabat dan seluruh khalayak. Mari kita satukan hati, satukan pilihan untuk Tana Toraja yang lebih baik bersama Zadrak-Erianto," pungkasnya. 

Sementara, dr Zardak Tombeg dalam pertemuan itu menyampaikan komitmennya bersama Erianto Laso' Paundanan melanjutkan sejumlah program yang telah dijalankan di erahnya bersama Theofilus Allorerung. 

Diantaranya, kesehatan gratis melalui program UHC, jaminan BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja rentan, pembangunan infrastruktur, peningkatan fasilitas dan kualitas pendidikan, serta berbagai program lainnya yang telah dirancang. 

Terkhusus program BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja rentan, program ini kata Zadrak akan ditingkatkan dalam memberikan jaminan bagi masyarakat yang tidak memiliki penghasilan tetap seperti petani, penyadap aren, tukang ojek sopir dan lainnya. 

"Kalau Tuhan berkenan, jika kami terpilih, kuota program BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja rentan akan kita tingkatkan. Mungkin ada yang bertanya anggarannya besar sekali, tapi ini bisa kita realisasikan karena utang kita sudah lunas. Karena yang membebani kita selama ini adalah utang warisan pemerintahan sebelumnya," terang Zadrak. 

Penulis      : Dirga Y. Tandi
Editor        : Redaksi