Home Politik Dukung VDB-John Duet di Pilkada Tator 2024, Relawan VISI Mulai Sebar Baliho

Dukung VDB-John Duet di Pilkada Tator 2024, Relawan VISI Mulai Sebar Baliho

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Baliho Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara bersama Ketua DPC Partai Demokrat Tana Toraja, John Diplomasi ramai bertebaran di berbagai tempat strategis di wilayah Tana Toraja.

Dketahui, Victor Datuan Batara dan John Diplomasi digadang-gadang akan maju berpasangan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati di pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2024 kabupaten Tana Toraja.

Seperti terlihat dalam beberapa baliho berlatar warna putih itu terdapat gambar Victor Datuan Batara dan John Diplomasi yang kompak memakai kemeja putih dan sarung tenun.

Di bagian atas baliho terdapat tulisan "Kinaa, Manarang dan Barani" yang artinya,  Arif/Berbudi, Cerdas dan Berani. Juga terdapat tulisan "The Next Leader 2024 Tana Toraja". 
Sementara di bagian bawah baliho terdapat tulisan "VISI" yang merupakan singkatan nama Victor Datuan Batara dan John Diplomasi. 

"Pemasangan baliho Victor Datuan Batara bersama John Diplomasi inisiatif dari relawan dan militan VISI, ini bentuk semangat kami sebagai relawan untuk memenangkan pak VDB dan Pak John Diplomasi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja dalam Pilkada 2024," ujar Daud Bombing, salah satu Relawan Militan VISI Tallu Lembangna, Kamis (4/7/2024).

Menanggapi baliho dirinya bersama John Diplomasi, Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara mengatakan  bahwa proses penentuan Cabup-Cawabup dalam Pilkada harus melalui mekanisme partai.

"Ada mekanisme dan aturan dari Partai dek. Kita ikut keputusan Partai, untuk rekomendasi pasangan calon mutlak dari DPP Partai Golkar," ujar Victor Datuan Batara yang akrab disapa VDB.

Penulis    : Martinus Rettang
Editor      : Redaksi