Home Politik DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan dan DPC Partai Hanura Tana Toraja Laksanakan Monitoring dan Konsolidasi

DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan dan DPC Partai Hanura Tana Toraja Laksanakan Monitoring dan Konsolidasi

Partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan dan DPC Partai Hanura Tana Toraja adakan Monitoring dan Konsolidasi

Repliknews.com, Tana Toraja-  DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan dan DPC Partai Hanura Tana Toraja adakan Monitoring dan Konsolidasi , di Sekretariat DPC Partai Hanura, Mamullu, Kecamatan Makale. Sabtu (20/03/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri pengurus DPD Partai Hanura SulSel, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Tana Toraja beserta pengurus, Anggota DPRD Tana Toraja fraksi Hanura dan kader Partai Hanura Tana Toraja.

Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta mengakatan, kedepan Partai Hanura Tana Toraja bisa meningkatkan kinerja dan siap untuk bertarung di pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. 

"saya sampaikan bahwa ke depan ini Partai Hanura Tana Toraja bisa betul-betul meningkatkan kinerjanya dan kita menjelang pesta demokrasi 2024 yang akan datang, tentu kita sudah siap secara lahir dan batin, serta dari fisik mental sudah siap untuk bertarung dalam upaya memenangkan partai kita di Tana Toraja" Ungkap Andi Ilhamsyah Mattalatta. 

Hal yang senada juga di sampaikan oleh Andareas Tadan selaku Ketua DPC Partai Hanura Tana Toraja, ia mengatakan kinerja akan akan ditingkatkan.

"Melalui Monitorin dan Konsolidasi ini, kinerja kedepan akan kita tingkatkan sehingga kita siap bertarung dalam pesta demokrasi yang akan datang" pungkasnya. (Yd)