Home Politik DPC Partai Gerindra Kabupaten Tana Toraja Resmikan Kantor Baru

DPC Partai Gerindra Kabupaten Tana Toraja Resmikan Kantor Baru

Peresmian Kantor DPC Partai Gerindra Tana Toraja

Repliknews.com, Tana Toraja - Peresmian Kantor DPC Partai Gerindra Kab. Tana Toraja di Jalan Poros Toraja-Makassar Mamumullu,  Kelurahan Tondon Mamullu, Kabupaten Tana Toraja. Kamis (11/03/21).

Turut hadir dalam acara, Wakil Bupati terpilih Tana Toraja Zadrak Tombeg, anggota DPRD Tana Toraja Fraksi Partai Gerindra serta Kader partai gerindra DPC Tana Toraja.

Zadrak Tombeg dalam sambutanya mengucapkan terimah kasih kepada Partai Gerindra yang telah berjuang bersama dalam pilkada Tana Toraja dan ingin membesarkan Partai Gerindra.

"Kita akan besarkan Partai Gerindra, Dua kali saya mencalonkan diri, saya selalu didukung oleh Partai Gerindra, Puji Tuhan sudah bisa berhasil mememangkan Pilkada Tahun 2020",ujar Zadrak Tombeg.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja Firmina Tallulembang yang juga merupakan Anggota DPRD Prov. Sulsel, optimis dengan adanya kader-kader baru, Partai Gerindra kedepan akan menghadirkan kader-kader yang berkualitas.

"Kader-kader baru harus belajar dan mempersiapkan diri sehingga Partai Gerindra menghasilkan calon-calon pemimpin yang berkualitas" ungkap Firmina Tallulembang.

Peresmian kantor ditandai dengan acarah pemotongan Tumpeng, dilanjutkan perkenalan diri setiap kader baru. (Dir)