Home Daerah Dihadiri Ketua Karang Taruna Sulsel, Harun Rantelembang Terpilih Aklamasi

Dihadiri Ketua Karang Taruna Sulsel, Harun Rantelembang Terpilih Aklamasi

Dihadiri Ketua Karang Taruna Sulsel, Harun Rantelembang Terpilih Secara Aklamasi

REPLIKNEWS, TORAJA UTARA - Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Ina Kartika hadiri langsung Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Kabupaten Toraja Utara periode 2021-2026, Sabtu (13/11/2021). 

Dari hasil TKKT, Harun Rantelembang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Toraja Utara periode 2021-2026.

Kegiatan yang diselenggarakan di Rumah Doa, Rantepao, Toraja Utara tersebut dikuti 19 pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan.

Ina Kartika dalam sambutanya berharap, siapapun yang terpilih nantinya menggantikan pengurus lama dapat memajukan Karang Taruna Toraja Utara. 

"Semoga pelanjut estafet dari kepemimpinan Karang Taruna Toraja Utara penggangi Bapak Rinto ini, Insya Allah kedepan memberikan yang terbaik dan Karang Taruna Toraja Utara harus lebih jaya kedepanya," harapnya. 

Sementara, Harun yang baru saja terpilih, kepada awak media mengatakan, kedepan akan Fokus jalankan program-program sebelumnya yang belum terlaksana dan akan melengkapi kepengurusan dalam waktu dekat. 

"Mudah-mudahan dalam satu minggu kedepan kepengurusan lengkap kemudian kita rapat pengurus untuk menindaklanjuti program-program yang akan kita kerjakan diperiode kepengurusan karang taruna 2021-2026,”pungkasnya.

Dia juga menjelaskan bahwa, dalam kepengurusan Karang Taruna tidak ada pengurus abal-abal, karena menurutnya, semua sudah melalui mekanisme.

"Saya mengatakan bahwa  yang kemarin-kemarin itu sepertinya tidak ada kepengurusan abal-abal karena mekanisme yang kita jalankan," tegas  Harun. 

"Seperti yang teman-teman tadi dengarkan pernyataan dari ketua karang taruna provinsi ibu Ina Kartika Sari yang juga beliau adalah ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan bahwa tidak ada yang abal-abal kepengurusan ini resmi Ibu Andi Ina dipilih oleh 24 kepengurusan karang taruna dari 24 Kabupaten,” lanjutnya. (*/Sandi)