Home Politik Didukung Sejumlah Tokoh Hebat, Victor-John Optimis Menangkan Pilkada Tator 2024

Didukung Sejumlah Tokoh Hebat, Victor-John Optimis Menangkan Pilkada Tator 2024

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, Victor Datuan Batara-John Diplomasi (VISI) optimis bisa memenangkan pertarungan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tana Toraja 2024.

Victor-John optimis meraih kemenangan karena mendapat dukungan penuh dari sejumlah tokoh politik hebat yang ada di Tana Toraja.

Sebut saja, Nicodemus Biringkanae, mantan bupati Tana Toraja periode 2015-2020 itu sudah menyatakan sikap siap mendukung penuh pasangan Victor-John memenangkan pilkada Tana Toraja. Selain Nicodemus, ada Darma Lelepadang, purnawirawan polisi berpangkat tiga bunga itu juga optimis dan sudah menyatakan sikap siap berjuang bersama Vitor-John.

Selain Nicodemus Biringkanae dan Darma Lelepadang, politisi muda asal Simbuang Mappak, Benidiktus Papa juga ada didalam lingkaran tim pengusung Victor-John. Ditambah dukungan dari mantan ketua Tim Pemenangan Theza, Yohanis Tato Kamba, menjadi kekuatan besar bagi pasangan VISI.

Mendapat dukungan yang luar biasa dari orang-orang hebat, jendral lapangan Victor Datuan Batara-John Diplomasi (VISI), Gamal Mangesa yakin VISI bisa meraih kemenangan di Pilkada Tator.

"Kita optimis menang, kita punya dukungan dari sejumlah tokoh yang luar biasa. Seperti mantan Bupati Tana Toraja, bapak Nicodemus Biringkanae, bapak Darma Lelepadang, ada Benidiktus Papa, kemudian pak Tato' Kamba, dan beberapa tokoh hebat lainnya yang sudah menyatakan sikap siap memenangkan pasangan VISI," jelas Gamal Mangesa, Jumat (6/9/2024).

Apalagi soal Geopolitik kata Gamal, pasangan VISI sangat pas, dimana Victor Datuan Batara merupakan orang Tallu Lembangna, John Diplomasi orang Toraja barat, selain itu, John Diplomasi dan Nicodemus Biringkanae meruapakan tokoh dari Toraja Barat.

"Terbukti ketika hari kamis tanggal 31 September lalu ketika pak Nico Biringkanae dan Darma Lelepadang mengundang beberapa tokoh dan masyarakat dari Rembon, Balepe', Malimbong dan Saluputti di Parappo hadir di kediaman beliau. Begitu banyak yang datang mendengarkan arahan dari bapak Nicodemus. Beliau mengajak dan menentukan sikap untuk bahu membahu mendukung VDB-JD. Tentu ini menambah semangat dan keyakinan team VISI," ungkap mantan jendral lapangan THEZA, Gamal Mangesa.

Penulis    : Martinus Rettang
Editor      : Redaksi