Home Daerah Diduga Namanya Dicatut, Ketua JOIN Gowa Akan Laporkan si Penulis Berita

Diduga Namanya Dicatut, Ketua JOIN Gowa Akan Laporkan si Penulis Berita

Ketua JOIN Kab. Gowa, Hendra

REPLIKNEWS, GOWA - Terkait adanya pemberitaan di salah satu media online dengan judul "Armada 10 Roda Raib di Jln.Tirta, Oknum Wartawan Persoalkan" Penulis Berita Ini Akan Dilaporkan

Hal ini diungkapkan oleh Hendra yang tercantum dalam pemberitaan adalah ketua DPD JOIN Gowa ketika usai membaca berita tersebut di salah satu media online.

"Saya tidak terima nama saya dicatut Dipemberitaan salah satu media online,  itu pencemaran nama baik dan membuat perasaan tidak enak,  karna saya waktu kejadian tidak ada. Serta itu pemberitaan sudah dikirim beberapa Group di WA"kata Hendra. Sabtu (30/10/21).

Lanjut ia juga mengatakan didalam pemberitaan ini baru di ketahui ketika salah satu anggota Dishub atas nama Rizal dan Ketua IWO Gowa Burnas melalui pesan WhatsApp mengirim.

"Hal ini baru saya tahu saat dihubungi oleh anggota dishub yakni pak Rizal dan di chat WhatsApp oleh pak burnas mempertanyakan hal itu dan saya jawab saya tidak tahu karna bukan saya dilokasi kejadian", tambahnya.

Sementara itu di tempat terpisah Dg. Majja membenarkan jika pada kejadian itu pak hendra itu tidak ada ditempat.

"Berulang kali saya tanya itu oknum wartawan atau LSM berinisial MN bukan pak Hendra tapi saya. Soalnya pak Hendra sama saya ada kemiripan. Yang disayangkan oknum MN tersebut dengan bahasa logak Makassar sangga Joinmi anjo" dan itu mau jadi penyelamat", ungkap Daeng Majja.

Atas pemberitaan ini, Ketua Join Kab. Gowa, Hendra akan melaporkan penulis berita ini kepada pihak kepolisian serta akan membawa bukti bukti terkait pemberitaan ini. (Udin).