Home Olahraga Daftarkan Tim Terbaikmu di Turnamen Sepak Bola Mini Sumpah Pemuda CUP 2023

Daftarkan Tim Terbaikmu di Turnamen Sepak Bola Mini Sumpah Pemuda CUP 2023

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tana Toraja bakal menyelenggarakan turnament sepak bola mini dalam rangka memperingati hari sumpah pemudah yang jatuh pada tanggal 28 Oktober mendatang. 

Turnament ini terbuka untuk umum se Toraja (Toraja Utara dan Tana Toraja). Pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 9 sampai 25 Oktober mendatang. Pembukaan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober tepat Hari sumpah Pemuda di lapangan sepak bola Buntu Tangti, Lembang Buntu Tangti, Kecamatan Mengkendek.

"Tujuan dari Turnament ini sebagai ajang untuk mengapresiasi bakat dan minat masyarakat, khususnya pemuda, juga sebagai media silaturahmi bagi masyarakat," kata Daming Sampe Suso, ketua KNPI Tana Toraja. 

"KNPI Tana Toraja mengajak masyarakat khusunya Pemuda Toraja, untuk mengambil peran dan  ikut serta dalam penyelenggaraan event turnament ini sehingga janji dalam Sumpah Pemuda yang bertujuan membangkitkan semangat rakyat Indonesia, terutama para anak muda untuk menegaskan kemerdekaan Republik Indonesia ini bisa tercapai apa bila tali persaudaraan dan persatuan telah tercapai sesuai maksut dan tujuan dari Turnament Sumpah Pemuda Cup 2023," jelas Daming. 

Dalam Turnament ini panitia pelaksana menyiapkan total hadiah Rp 30 juta. 

Ayo daftarkan tim terbaik anda. CP 0821-9050-8167, 0821-5149-5590, 0852-9991-8889 atau kunjungi langsung sekretariat panitia yang berada di Kedai Lecom, Belakang SPBU Minanga, Kecamayan Mengkendek.

Penulis    : Iga
Editor      : Redaksi