Home Politik Daftar Bacaleg Dapil 6 di Gerindra Tator, Andarias Andilolo Beberkan Alasannya Maju Bertarung

Daftar Bacaleg Dapil 6 di Gerindra Tator, Andarias Andilolo Beberkan Alasannya Maju Bertarung

Andarias Andilolo (kedua dari Kanan) saat menyerahkan Formulir pendaftaran Bacaleg di Sekeretariat Partai Gerindra, Senin(30/1/2023).

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Prihatin melihat kondisi infrastruktur jalan dikampungnya, Andarias Andilolo mantapkan diri daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kabupaten 2024 mendatang di Partai Gerindra, Senin (30/1/2023). 

Andarias mendaftar Bacaleg di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 meliputi, Kecamatan Makale Utara, Sanggalla', Sanggalla' Selatan, Sanggalla' Utara. 

Ditemui usai mendaftarkan diri di Sekretariat Partai Gerindra, Andarias mengaku memilih Gerindra, sebab kata dia, Partai Gerindra memiliki visi dan misi yang jelas untuk Bangsa dan Negara terkhusus di kabupaten Tana Toraja. 

Kita melihat Partai Gerindra ini merupakan Partai Besar, memiliki tujuan yang jelas, kita akan berjuang bersama Partai Gerindra", ujarnya. 

Ia mengutarakan tekadnya ingin maju bertarung lantaran prihatin melihat pembangunan di kampungnya (Sanggalla' Selatan) masih tertinggal. 

"Saya memberanikan diri maju Bacaleg di dapil 6 karena saya melihat peluang ada. Dari dapil 6 khususnya kecamatan Sanggalla' Selatan memang belum ada anggota Dewan yang lolos, makanya kampung disana (Sanggalla' Selatan) tertinggal karena tidak ada yang memperjuangkan di DPRD", jelasnya. 

Itu terbukti, lanjut Andarias karena sampai saat ini jalan di Sanggalla' Selatan sudah beberapa tahun belum diperbaiki. 

"Coba kita lihat bagaimana jalan di Sangalla' Selatan, sampai-sampai sempat viral kemarin di tanami pisang, itukan sangat tidak kita inginkan. Makanya saya memberanikan diri", bebernya.

Hal inilah, kata Andarias yang akan menjadi fokus perjuanganya nanti jika terpilih sebagai anggota legislatif di Tana Toraja. 

Memiliki basic pebisnis dengan posisi Direktur di dua Perusahan, Andarias menyebut DPRD bukanlah tempat untuk mencari uang, melainkan tempat melayani dan memperjuangkan aspirasi masyarkat.  

"Kekuarga sudah Optimis, sebelum kesini kita sudah bicara. Keluarga pasti mendukung dan masih banyak masyarakat lainya.", pungkasnya. 

Penulis    : Iga
Editor      : Redaksi